Presiden Napoli : "Gonzalo Higuain adalah Pengkhianat"

OnePoin Sports - Napoli telah resmi melepas Gonzalo Higuain ke Juventus, yang merupakan rival langsung mereka di Serie A. Menurut presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, pihaknya sebenarnya tidak rela atas kepindahan Higuain, tetapi mereka tak punya pilihan lain setelah Juventus mengaktifkan klausul pelepasan sang striker asal Argentina tersebut.

De Laurentiis sendiri memberi label 'pengkhianat' kepada Higuain. Salah satu alasannya adalah tes medis yang dilakukannya dengan Juventus secara diam-diam di kota Madrid.


"Satu setengah jam setelah kami diberi tahu oleh pihak Juventus bahwa mereka berniat menebus klausulnya, kami langsung menyusun rencana untuk masa depan. Kami sadar, dari sejak pernyataan pertama yang dikeluarkan oleh saudara (dan agen) Higuain, kami terancam harus mencari satu striker baru," kata De Laurentiis kepada Il Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia.

"Namun, waktu itu, kami tidak mengira kalau dia benar-benar akan hengkang dari Napoli. Kami juga tak mengira kalau dia akan menghapus tiga tahun keberadaannya di Naples dengan cara seperti ini." ujarnya.

"Sebagian orang menilai kalau kata pengkhianatan terlalu berlebihan, tapi saya punya anggapan beda. Di balik kepindahan ini, ada sebuah pengkhianatan yang sebenarnya, dan termasuk pula rasa tidak berterima kasih." tuturnya.

"Saya ingin menutup masalah ini tanpa menyisakan polemik. Saya punya pandangan sendiri tentang Juventus, tapi saya mengharapkan sikap yang berbeda dari mereka."

"Memang benar, ada sebuah klausul di kontraknya dan tak ada pelanggaran yang dilakukan, kecuali mungkin tes medis yang dilakukan secara rahasia. Tidak ada respek sama sekali," ujar sang presiden.

Bagaimana komentar kalian bolaneters terkait perpindahan Higuain ke Juventus?
simak ulasan-ulasan berita olahraga terupdate dari onepoin sports
Salam olahraga...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presiden Napoli : "Gonzalo Higuain adalah Pengkhianat""

Post a Comment