Pernyataan Pendukung Ahok yang Menghina Fakir Miskin dan Suku Jawa, Sebut Pribumi Tolol dan Usir Muslim ke Arab

Selamat beraktifitas kami sampaikan kepada rekan-rekan pembaca onepoin.co.id. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa banyak sekali pendukung-pendukung yang sifatnya fanatik kepada Gubernur DKI Jakarta (Ahok). Namun diantara sekian banyak pendukung fanatik tersebut ada yang memberikan pernyataan yang kurang baik dan bersifat rasis dan tidak sepantasnya mengeluarkan pernyataan seperti itu. Berikut informasi selengkapnya. 
Mendukung seorang tokoh tidak harus fanatik membabi buta, bahkan mengkultuskan secara berlebihan bukanlah cermin dari masyarakat beradab apalagi majemuk. Tapi tidak begitu yang dilakukan pendukung Ahok alias Basuki Cahaya Purnama ini, dirinya dengan terang-terangan membela apapun yang diperbuat sang idola, tak peduli benar atau salah, sang tokoh sudah bak dewa yang dipuja dan disanjung.

Akun facebook dengan nama Adel Zhara ini menulis,
Maju terus pak ahok usir orang orang miskin dari jakarta.....musnah kan uclim uclim rese tendang ke arab....pribumi tolol payah...apalagi suku jawa tukang korupsi
Bagaimana pun perbuatan Adel tidak bisa dibenarkan. Dirinya telah menghina dan menyebarkan kebencian terhadap suku dan agama tertentu. Tentu hal memalukan tersebut sudah dapat digolongkan penistaan agama yang melanggar undang-undang.
Pernyataan arogan dan mulut yang kasar tidak boleh digunakan dalam berpolitik maupun bermasyarakat. Namun tampaknya tidak mengherankan dari mana para pendukung fanatik itu mendapatkannya.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Sumber : posmetro.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernyataan Pendukung Ahok yang Menghina Fakir Miskin dan Suku Jawa, Sebut Pribumi Tolol dan Usir Muslim ke Arab "

Post a Comment