Paul Pogba Akui Sudah Gabung Manchester United

OnePoin Sports - Selamat Pagi, salam olahraga 
Gelandang asal Prancis, Paul Pogba sudah mengatakan pada Antoine Griezmann, bahwa ia sudah hampir pasti bergabung dengan Manchester United.


Don Balon mengatakan bahwa kedua pemain Prancis sempat berbicara mengenai masa depan mereka ketika Euro 2016 berlangsung dan gelandang Juventus lantas membuat pengakuan tersebut.
Laporan yang sama mengatakan bahwa Pogba sudah memberitahu pemain Atletico Madrid bahwa ia sebenarnya lebih memilih bergabung dengan Real Madrid, namun sepertinya kesempatan untuk hal tersebut terjadi semakin sulit.
Sang gelandang kabarnya akan mendarat di Old Trafford dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia, 105 juta poundsterling, dan menerima gaji 202.000 pounds per pekan dengan kontrak berdurasi lima tahun.
Transfer ini akan mengalahkan rekor Gareth Bale, yang dibeli Madrid dari Tottenham dengan harga 86 juta pounds pada tahun 2013 silam.
Disebutkan bahwa agen Mino Raiola meminta komisi yang amat tinggi dari transfer Paul Pogba, hingga membuat Madrid memutuskan untuk mundur dari perburuan pemain Prancis tersebut.
Bagaimana komentar kalian bolaneters?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paul Pogba Akui Sudah Gabung Manchester United"

Post a Comment