Manchester City Siap Menjadikan Transfer Luis Suarez Termahal di Dunia

OnePoin Sports - Klub Raksasa Inggris, Manchester City dikabarkan siap mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona pada musim panas ini untuk kembali bermain di Inggris. Untuk menebusnya, City siap menjadikan Suarez jajaran pemain termahal di dunia dengan tebusan 85 juta pounds.
Pemain yang saaat ini berusia 29 tahun tersebut semakin menawan di musim keduanya bersama Blaugrana. Musim lalu, ia mengumpulkan 53 gol dan memberikan 19 assist dari 46 penampilan saja.


Pemain asal Uruguay tersebut bergabung dengan Barcelona pada tahun 2014 dari Liverpool dengan harga 65 juta pounds. Menurut Sunday Mirror, Manchester City kini siap membelinya dengan harga lebih mahal, 85 juta pounds.
Josep Guardiola yang akan menangani City di musim depan memang sedang membutuhkan mesin baru yang produktif untuk mengejar juara Premier League. Dan Suarez lah yang dinilai sebagai incaran tepat untuk tujuan itu.
Peluang Guardiola mendapatkan Suarez mungkin akan dipermudah karena saudaranya, Pere Guardiola, yang bertindak sebagai perwakilan Suarez. Nah, apabila transfer ini terwujud, maka angka transfer tersebut akan sejajar dengan biaya kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid yang menjadi transfer termahal dalam sejarah sejauh ini.
Bagaiamana komentar kalian bolaneters? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manchester City Siap Menjadikan Transfer Luis Suarez Termahal di Dunia"

Post a Comment