Keren! Resmi Kerjasama dengan OPPO, Tim Utama FC Barcelona Akan Kunjungi Indonesia

OnePoin Sports - Sangat banyak alasan bagi FC Barcelona untuk mengunjungi Indonesia. Indonesia merupakan salah satu basis terbesar fans Lionel Messi cs. Selain itu, Barcelona juga baru saja resmi menandatangani kontrak kerjasama dengan OPPO Indonesia.


Menurut data yangkami kuti dari laman bola.net, dari 93 juta fans FC Barcelona di Facebook, 9 juta di antaranya berasal dari Indonesia. Bahkan di Jakarta saja, fans resmi tim Catalan ini sudah mencapai angka 12 ribu member. Kabar baiknya, kemungkinan yang ditunggu-tunggu ini sebenarnya terbuka lebar, setidaknya pada tahun depan. Xavier Asensi, Managing Director Barcelona untuk Asia Pacific cukup gamblang menjelaskannya.


"Indonesia adalah teritori penting. Kami selalu ingin datang ke sini. Kalau akhirnya kami datang ke sini, kami harus membawa tim utama, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Pique dan rekan-rekan pemain lain. Tapi ini selalu terkendala setiap tahunnya, karena pemain utama kami selalu mengikuti turnamen di musim panas, seperti Olimpiade, Piala Dunia, dan Piala Eropa. Saya akan memberikan sedikit gambaran buat kalian, tahun 2017 tidak ada turnamen musim panas," kata Xavier sambil tersenyum di Empirca, Jakarta, Kamis (21/7).
Xavier datang langsung dari Barcelona untuk menghadiri peluncuran smartphone spesial hasil kolaborasi OPPO dan Barcelona, yakni OPPO F1 Plus FCB Edition. Bisa dibilang spesial sebab gadget ini hanya beredar 10 unit saja di Indonesia. Spesifikasi maupun desainnya pun di atas rata-rata. Bahkan OPPO F1 Plus FCB Edition dilapisi emas 18 karat tepat di logo Barcelona, di bagian belakang handphone. Xavier yang hari itu mendapat hadiah OPPO F1 Plus FCB Edition pun tampak terkagum-kagum melihatnya.
"Well, saya sangat suka sekali. Saya rasa desainnya sangat stylish, aku sangat terkesan. Luar biasa, saya sangat senang. Sangat terhormat bisa memilikinya. Kerja yang bagus dari Tim OPPO," ujar Xavier tentang smartphone barunya.


"Ini bukan kali pertama Xavier datang ke Indonesia. Baginya, negeri ini selalu memiliki kesan spesial. "Saya selalu terkesan dengan kesopanan masyarakat Indonesia, ramah. Saya harus berterima kasih kepada negeri ini."
Tahun ini juga menjadi perayaan tersendiri bagi OPPO global dan FC Barcelona yang telah menjalani kerja sama selama satu tahun terakhir. Oleh karena itu, OPPO meluncurkan F1 Plus FCB Edition yang dijual secara terbatas via online sejak tanggal 1 – 18 Juli 2016. Smartphone ini tersedia dalam warna merah dan biru sesuai dengan warna khas FC Barcelona, dilengkapi dengan tampilan user interface bertema FC Barcelona, casing perangkat yang memiliki tanda tangan lima pemain FC Barcelona.
Dari segi spesifikasi, OPPO F1 Plus FCB Edition masih dipersenjatai dengan 64GB memori internal, sensor pemindai sidik jari yang cepat, VOOC Flash Charge, dan kamera depan dengan resolusi 16MP. Dilengkapi oleh layar 2.5D sebesar 5,5 inci dan tampilan Full HD, perangkat ini memberikan kenyamanan ketika sedang menonton berbagai pertandingan FC Barcelona. OPPO F1 Plus FCB Edition ini dijual dengan harga Rp6.499.000, di mana konsumen juga bisa mendapat aksesoris orisinil FC Barcelona.
Bagaimana komentar kalian guys?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren! Resmi Kerjasama dengan OPPO, Tim Utama FC Barcelona Akan Kunjungi Indonesia"

Post a Comment