Jokowi Sholat Id ke Padang dan Bagi-bagi Sembako. Netizen : Mau 100 kali kesini, Masyarakat Minang Tidak Bisa Ditipu

OnePoin.com - Beberapa hari lalu Umat muslim Indonesia melaksanakan Sholat Idul Fitri secara serentak tak terkecuali Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang dalam melaksanakan sholat idul fitri di ranah minang (Padang) dan membagikan sembako pada masyarakat setempat. Namun, ada yang berbeda dari tanggapan masyarakat Padang terkait Jokowi yang sholat Id di padang dan membagikan sembako. Berikut tanggapan dari masyarakat padang.
Presiden Joko Widodo akan melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Raya Sumatera Barat, Padang. Senin (4/7/2016) dijadwalkan mendarat di Bandara International Minangkabau (BIM). 

Jokowi juga diagendakan bagi-bagi sembako kepada warga sebagaimana kebiasaannnya setiap kali blusukan ke daerah-daerah.
Menanggapi kabar tersebut, muncul berbagai komentar dari kalangan netizen:
"Ngga penting", tulis Guz Rizal.
Ibnu Syahid
Klw boleh bilang, joko gak usah datang ke Padang karna kami warga sumbar tdk berharap akan kedatangannya...
Hidayat Poetra
Datang k padang mau PDKT dan pencitraan krna jokower sadar d padang dia kalah telak waktu pilpres.
Ahmad Rw
Hati hati saudara saudara q Di minang, jangan terkena kesima rayu,
Ham Iri
Org padang tdk membutuhkan sembako pak, yg kami butuh rakyat sejahtera, klu rakyat sdh sejahtera buat apa sembako
Hilton Pratama 
Aku rasa mau 100X dia ke padang jg ga akan mempengaruhi pola pikir masyarakat minang umum nya.walau pun dia ngasih sembako 10x lipat dr yg dia berikan di pulau jawa jg kl dia mencalonkan lg bsk dia tetap akan kalah telak lg di pilpres utk wilayah sumatra barat kusus nya.....krn masyarakat minang tdk bs di tipu dan jg sesuai dgn pepatah orang minang tntg politik mrk #AlunTakileAlahTakalam......,semoga pepatah nya ga slh ya...
Asma'ul Husna
ya lah orang padang hati2 aja jgn sampe kau gadekan suaramu dengan sebungkus sembako, paling brapa sih, mending dia beli sendiri gmna kalo yag dibagikan itu sumbangan dari konglomerat (reklamasi pantai dan hsl jualan RS sumber waras, hahaha
Andri Yadi
Warga Padang bukan peminta minta,yg mengharapkan sumbangan sembako.warga padang masih mampu membeli sembako..lebih baik di berikan aja pada masyarakat Jakarta yg jauh lebih membutuhkan yg banyak gelandangan..
Jona Pil
padang gak butuk sembako....
kami bukan pengemis yg kami butuhkan pemimpin yg tulus dan bukan orang yg suka pencitraan...
Syarwani Harun
Orang padang gak semudah orang kampung lu sana jack, bisa lu kibulin cuma diumpanin sembako & pencitraan doank.
Yudha Adiguna
nggaa akan berubah pemikiran orang sumbar...,mau 90 kali ke sini kami tetap tau siapa dan bagaimana .
Awie
Siapa saja yg harta atau jabatan tertinggi sekalipun Kalau tidak jujur dan tidak beribawa Takan dihargai diranah minang
Yossi Choto
Bagiku warga padang..gak ada istimewanya presiden pengembang ini datang kepadang....kalau boleh memilih...lebih baik gak usah krna gak ada manfaatnya juga nih orang 
Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang dilansir dari posmetro.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jokowi Sholat Id ke Padang dan Bagi-bagi Sembako. Netizen : Mau 100 kali kesini, Masyarakat Minang Tidak Bisa Ditipu"

Post a Comment