Jadi Pencuci Piring Ratu Elizabeth II dengan Gaji Rp 297 Juta, Anda Berminat?

ONEPOIN.COM- Sobat onepoin kebayangkan kan dapat gaji sebesar 297 Juta, untuk pekerjaan seorang Cuci Piring. Jika anda berkata ini tidak mungkin, maka tidak ada yang tidak mungkin jika seorang ratu inggris membutuhkan pegawai pencuci piring dengan gaji super woow ini.

mencari seorang pencuci piring untuk istana Buckingham. Menurut iklan yang dipasang, kandidat yang berminat  harus rela untuk tinggal di istana untuk kurun waktu tertentu.

Melansir laman femalefirst, Kamis (14/7/2016), tidak ada latar belakang khusus yang harus dimiliki oleh pelamar. Ratu Elizabeth membuka lowongan pencuci piring tersebut untuk siapa saja. Bahkan untuk orang yang tidak memiliki pengalaman kerja sebelumnya.

Walau begitu, sang pelamar harus memenuhi beberapa persyaratan. Persyaratan tersebut seperti mampu bekerja tepat waktu, dapat diandalkan, memahami kebersihan peralatan rumah tangga sesuai peraturan kesehatan dan kebersihan, mampu bekerja dalam sebuah tim, fleksibel dan selalu siap sedia.

Tukang cuci piring Ratu Elizabeth II juga harus bersedia untuk bekerja di luar London selama tiga bulan dalam setahun. Ia harus mau untuk mengikuti agenda Ratu Elizabeth seperti perjalanan ke Windsor, Sandringham, Balmoral dan Istana Holyroodhoushe di Edinburgh.

Upah yang ditawarkan untuk pekerjaan ini sangat fantastis. Tukang cuci piring tersebut nantinya akan mendapat upah sebesar 17 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 297,1 juta per tahun.

Selain besaran upah yang sangat besar, berbagai penawaran menarik juga dapat berbagai keuntungan menarik lain seperti makanan dan tempat tinggal yang disediakan, jaminan pensiun, serta jatah cuti yang bisa dipakai dalam setahun. Anda berminat?
Sumber: liputan6.com
Luar biasa kan sobat!!! jika anda berminat silahkan datang ke Istana ratu Elixabeth untuk mengajukan lamaran kesana ya!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Pencuci Piring Ratu Elizabeth II dengan Gaji Rp 297 Juta, Anda Berminat?"

Post a Comment