HEBAT!!! Pebalap Indonesia Kembali Raih Poin di Moto2 Eropa

ONEPOIN - Bagaimana kabar anda sahabat pembaca OnePoin.com? semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Tuhan yang Maha Esa

Performa pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky, yang berlaga pada ajang balap CEV Moto2 Europian Championship 2016, semakin gemilang. Kali ini Dimas berhasil finish di posisi ke enam, di Albacete, Spanyol.
Finish di posisi keenam, membuat pebalap asal Indonesia tersebut, berhak mendapatkan poin 10, dan ini adalah yang kedua kalinya. Dimas kini telah mengumpulkan total 36 poin, dan berada di posisi 13 klasemen sementara, dari 29 pebalap dari berbagai negara.

“Kondisi cuaca saat balap memang terasa lebih dingin, dan membuat ban depan terasa tidak nyaman, khususnya pada 10 lap pertama. Ini membuat saya terus menjaga kecepatan dengan konstan, agar tidak terjatuh. Seandainya ada 2 lap lagi mungkin saya dapat melewati pebalap urutan 5 di depan saya,” ujar Dimas dalam siaran resmi yang diterimaKompasOtomotif, Senin (4/6/2016).

Namun, Dimas tetap senang atas pencapaiannya yang semakin terus meningkat. “Terima kasih pada tim atas kerja kerasnya. Pada balapan selanjutnya di Portimao, saya berharap bisa masuk 5 besar, bahkan mungkin merebut podium juara,” ucap Dimas.

Terjatuh
Ternyata nasib baik tidak berpihak pada pebalap AHRT lain, Andi Gilang, yang bertarung di kelas CEV Moto3 Junior World Championship. Dirinya harus terjatuh pada enam lap terakhir pada tikungan ketiga. Padahal Andi memulai balap pada posisi kedua, dan terus mempertahankan posisinya di barisan depan, hingga akhirnya dia terjatuh.

 “Ini pertama kalinya saya bertarung di grup depan. Saya mencoba mempertahankan kecepatan, terus menekan hingga batas kemampuan, tapi sayang terjatuh. Sekarang saya sudah merasakan pertarungan di grup depan, dan semakin termotivasi untuk menghadapi seri berikutnya, serta meraih posisi itu kembali,” ujar Andi Gilang.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/

Tetap setia baca berita yang terbaru, terpanas, dan teraktual di www.onepoin.co.id, disini kami suguhkan dengan informasi yang beragam. semoga informasi yang kami berikan senantiasa memberi manfaat untuk kawan pembaca setia ONEPOIN. Terima kasih atas kunjungan dan kesetiaan anda ... Wassalamualaikum Wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBAT!!! Pebalap Indonesia Kembali Raih Poin di Moto2 Eropa"

Post a Comment