GOOGLE MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA JUAN MANUEL FANGIO

onepoin.com - Bagaimana kabar anda sahabat pembaca OnePoin.com? semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Tuhan yang Maha Esa

Penggemar Formula One (F1) pasti tak pernah melupakan sosok Juan Manuel Fangio. Dirinya merupakan satu-satunya pembalap Amerika Latin yang berhasil meraih lebih dari tiga gelar juara dunia di balapan F1.
Total sudah lima gelar juara dunia ia kantongi yaitu pada balapan 1951, 1954, 1955, 1956 dab 1957. Rekornya baru terpecahkan pada 2002 ketika itu Michael Schumacher keluar menjadi juara bersama dengan Ferrari.
Tetapi tak berhenti di situ, dua edisi selanjutnya juga berhasil dimenangkan oleh Schumi—sapaan akrab Schumacher— dan membuat Fangio harus merelakan posisi pertama pada pembalap yang tengah berjuang dari koma tersebut.
Mengabaikan sekolahnya untuk konsentrasi di dunia otomotif memang suatu hal yang tepat. Dirinya memulai balapan pertama pada GP Inggris dan pada tahun yang sama berhasil meraih kemenangan pertamanya.
Nama besar pembalap Argentina itu membuat tim besar seperti Alfa Romeo, Maseratti, Mercedes, dan Ferrari menggunakan jasanya. Kini, masih ada pembalap yang mengincar rekor Fangio. Sebut saja Sebastian Vettel yang sudah memenangkan empat gelar dan kini membalap bersama Ferrari.
Prestasi Fangio dalam balapan Formula One juga dikenang oleh Google dengan media doodle. Maklum, Jumat (24/6/2016) merupakan hari kelahiran Fangio. Itu membuat hari ini sebagai ulang tahun ke-105 sang pembalap.
http://sports.okezone.com/

Tetap setia baca berita yang terbaru, terpanas, dan teraktual di www.onepoin.com, disini kami suguhkan dengan informasi yang beragam. semoga informasi yang kami berikan senantiasa memberi manfaat untuk kawan pembaca setia ONEPOIN. Terima kasih atas kunjungan dan kesetiaan anda ... Wassalamualaikum Wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GOOGLE MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA JUAN MANUEL FANGIO"

Post a Comment