Giliran NTB Kini Bersiap-Siap Gelar MTQ ke XXVI

ONEPOIN - Bagaimana kabar anda sahabat pembaca OnePoin.co.id? semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Tuhan yang Maha Esa.

Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional 2016 bakal siap digelar di Mataram, Nusa Tenggara Barat pada 30 Juli mendatang. Sejumlah peralatan dan perlengkapan pun disiapkan untuk mendukung acara tersebut.
Salah satu pendukung produksi MTQ yaitu, Harry Kiss mengatakan sebelum acara itu dibuka Presiden Joko Widodo, pihak penyelenggara telah membuat acara syukuran dan doa bersama puluhan anak yatim piatu dari PA Hidayaturrahman Babakan.

"Kemarin kita sudah melakukan doa bersama dengan anak yatim. Semoga acara MTQ nanti berjalan sukses dan lancar, Insya Allah kami menambah anak asuh 50 orang dari Mataram yg akan kami berikan beasiswa hingga tingkat SMA," ucap Harry.

Ayah dari penyanyi Vidi Aldiano itu diberi amanat untuk menyelenggarakan acara tersebut. Dimulai dari persiapan panggung,lighting dan sound system. Dia mengaku acara MTQ sudah siap digelar.

"Persiapan teknis produksi malam ini diperkirakan sudah rampung. Kita akan berikan yang terbaik dan spektakuler untuk acara Syiar Islam ini ," pungkasnya.

Sumber : http://www.jpnn.com/read/

Tetap setia baca berita yang terbaru, terpanas, dan teraktual di www.onepoin.co.id, disini kami suguhkan dengan informasi yang beragam. semoga informasi yang kami berikan senantiasa memberi manfaat untuk kawan pembaca setia ONEPOIN. Terima kasih atas kunjungan dan kesetiaan anda ... Wassalamualaikum Wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Giliran NTB Kini Bersiap-Siap Gelar MTQ ke XXVI"

Post a Comment