Dua Pembalap Asal Indonesia, Siap Dilatih Rossi

ONEPOIN - Bagaimana kabar anda sahabat pembaca OnePoin.com? semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Tuhan yang Maha Esa

Dua pebalap muda Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Putra Pratna, akan memulai latihannya di Valentino Rossi VR46 Riders Academy, 4-8 Juli 2016. Ini akan jadi pengalaman sekali seumur hidup dari pebalap Tanah Air itu.
Mengutip Crash.net, pada Senin (4/7/2016) selain Galang dan Imanuel, ada tiga pebalap lain dari Asia Road Racing Championship (ARRC) yang terpilih, yaitu Peerapong Loiboonpeng (Thailand), Soichiro Minamoto (Jepang), dan Kasma Daniel Bin Kasmayudin (Malaysia).

Selain mendapatkan bimbingan dari para ahli di dunia balap, mereka juga akan berkesempatan untuk dilatih langsung oleh juara MotoGP sembilan kali, Valentino Rossi.

"Di masa depan, saya ingin menjadi pebalap MotoGP. Rossi adalah idola saya. Menonton dia di televisi, mengilhami saya untuk terjun di olahraga balap sepeda motor, tidak berhenti sampai situ, Rossi juga memotivasi saya untuk terus menjadi pebalap di tahun-tahun mendatang,” kata Imanuel Putra Pratna.

Galang Hendra Pratama juga menyampaikan, dirinya tidak sabar untuk dapat bertemu Rossi dan belajar banyak. Ilmu balap yang nantinya diberikan Rossi, akan jadi bekal Galang untuk bisa menggapai cita-citanya balap diMotoGP.

"Saya ingin menjadi pebalap top MotoGP di masa mendatang, itu yang saat ini saya pikirkan. Itu sebabnya aku sangat bersemangat untuk bisa menemui Rossi. Saya saat ini benar-benar melihat ke depan untuk bisa berkendara bersama dia dan belajar banyak darinya," kata Galang.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/

Tetap setia baca berita yang terbaru, terpanas, dan teraktual di www.onepoin.co.id, disini kami suguhkan dengan informasi yang beragam. semoga informasi yang kami berikan senantiasa memberi manfaat untuk kawan pembaca setia ONEPOIN. Terima kasih atas kunjungan dan kesetiaan anda ... Wassalamualaikum Wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Pembalap Asal Indonesia, Siap Dilatih Rossi"

Post a Comment