Diego Maradona Nekat Latih Timnas Argentina Tanpa Gaji

OnePoin Sports - salam olahraga
Rasa kebangsaan Diego Armando Maradona patut diacungi jempol. Dia mengaku siap menjadi pelatih timnas Argentina untuk kali kedua dan bahkan diapun rela tidak dibayar.


Seperti diketahui, kursi pelatih La Albiceleste  julukan timnas Argentina, masih tak bertuan sampai saat ini menyusul pengunduran diri Gerardo Tata Martino.
Maradona sendiri pernah menukangi Tim Tango pada tahun 2008-2010. Dia meloloskan Lionel Messi cs ke Piala Dunia 2010. Sayang, langkah Argentina terhenti di perempat final usai dikalahkan Jerman dengan skor 0-4. Maradona pun harus angkat kaki dari posisinya. Dia kemudian mencoba peruntungan menjadi pelatih Al Wasl pada 2001. Tapi, pada Juli 2012 dia dilengserkan dan sampai sekarang menganggur.
Berdasar itu, diapun berharap bisa menjadi pelatih Tim Tango kembali. Dia pun rela tak dibayar dalam tugas negara tersebut.
“Diego Simeone tidak tertarik menjadi pelatih Argentina karena alasan finansial. Tapi, bagi saya, uang tidak menjadi masalah. Saya akan melatih timnas Argentina tanpa dibayar,” katanya kepada Fox Sports.
“Banyak yang mengira saya adalah pelatih mahal. Bagaimana dengan Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, dan Diego Simeone?
Saya tidak tahu seberapa mahal saya jika dibandingkan dengan mereka,” tutur Maradona.
Saat ini Argentina ditangani caretaker Julio Olarticoechea khusus tampil di Olimpiade 2016.
Bagaimana komentar kalian bolaneters?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diego Maradona Nekat Latih Timnas Argentina Tanpa Gaji"

Post a Comment