Didampingi Mega, Jokowi Hadiri Deklarasi Pencapresan oleh Golkar

Politik.Onepoin.co.id- Presiden Jokowi resmi dideklarasikan menjadi Capres pada pilpres 2019 oleh partai golkar.


Presiden Joko Widodo menghadiri penutupan Rapimnas Partai Golkar. Golkar akan mendeklarasikan dukungan ke Jokowi di Pilpres 2019 dalam momen ini. Jokowi hadir bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Jokowi tiba di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2016) pukul 19.45 WIB. Dia didampingi oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Ketum Golkar Setya Novanto dan jajarannya serta Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan menyambut Jokowi di pintu Masuk. Jokowi berjalan sejajar dengan Novanto, sementara Megawati ada di belakangnya. Ada pula Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Sebelumnya, sudah lebih dahulu hadir Menko Polhukam Wiranto, Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan dan Menperin Airlangga Hartarto. Ada pula Ketua DPR Ade Komarudin, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Wakil Ketua MPR Oesman Sapta.

Beberapa pimpinan partai politik yang hadir di antaranya, Ketum PAN yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketum PPP Romahurmuziy, Sekjen Nasdem Nining Indra Saleh, politikus PKB Jazilul Fawaid, Waketum Hanura Nurdin Tampubolon.

Dalam acara ini, Golkar akan mendeklarasikan dukungan dan pencalonan Jokowi sebagai capres di 2019. Jokowi dijadwalkan menerima dukungan itu secara simbolis dan kemudian berpidato.

sumber; detik.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Didampingi Mega, Jokowi Hadiri Deklarasi Pencapresan oleh Golkar"

Post a Comment