Demam Game Pokemon Go, Kini Versi Live Action Akan Segera Digarap

ONEPOIN - Bagaimana kabar anda sahabat pembaca OnePoin.co.id? semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Tuhan yang Maha Esa.

Kartun Pokemon kini kembali mencuri hati para penggemarnya. Kini lewat permainan, atau perangkat gadget yang menghadirkan sosok Pokemon. Legendary Pictures tak mau mensia-siakan momen ini.
Kesuksesan Pokemon Go tahun ini bakal dihadirkan dalam bentuk live action.
Film perdana Pokemon ini didasarkan pada game dan akan berpusat pada karakter Pokemon, serta detektif Pikachu. Yang dilasir dari Aceshowbiz, Jumat (22/7), detail cerita ini masih dirahasiakan.

Skenario kabarnya akan ditulis oleh Max Landis, yang juga menjadi penulis naskah Power Rangers. Pokemon Live Action akan memulai produksi film tahun depan bersama Universal Pictures, sebagai perusahaan pendistribusi di luar Jepang.

Sedangkan untuk di wilayah Jepang, perusahaan Toho bakal bertanggung jawab melakukan pendistribusian. Sebelumnya mereka berhasil mendistribusikan reboot Godzilla.

Sosok Pokemon yang diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada 1995 dalam bentuk video game. Kemudian diluncurkan untuk game boy, yang dirilis pada 1996.

Dari situ karakter pokemon tersebut berkembang menjadi 19 seri film animasi. Animasi pertama berjudul Pokemon: The First Movie: Mewtwo Strikes Back. Dirilis pada 1998.

Sumber : http://www.jpnn.com/read/

Tetap setia baca berita yang terbaru, terpanas, dan teraktual di www.onepoin.co.id, disini kami suguhkan dengan informasi yang beragam. semoga informasi yang kami berikan senantiasa memberi manfaat untuk kawan pembaca setia ONEPOIN. Terima kasih atas kunjungan dan kesetiaan anda ... Wassalamualaikum Wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demam Game Pokemon Go, Kini Versi Live Action Akan Segera Digarap"

Post a Comment