CASEY STONER BAKAL SIAP BERIKAN MOTOR DUCATI TERBAIK UNTUK JORGE LORENZO

ONEPOIN.COM - Bagaimana kabar anda sahabat pembaca OnePoin.com? semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Tuhan yang Maha Esa

Pembalap senior asal Australia, Casey Stoner, mengakui saat ini fokusnya adalah membantu Ducati memperbaiki dan mengembangkan motor untuk bertarung di MotoGP. Bahkan tidak hanya untuk musim ini, Stoner juga bahkan siap membantu Ducati memberikan motor terbaik untuk riderbarunya, Jorge Lorenzo.
Stoner saat ini berprofesi sebagai test rider di Tim Ducati. Sejauh ini tidak ada tanda-tanda pria berusia 30 tahun itu akan mencari pekerjaan lain pada musim depan. Itu artinya, kemungkinan besar ia akan bekerja sama dengan Lorenzo di MotoGP 2017.
Meski musim ini fokus masih diberikan kepada Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, Stoner juga mengakui pekerjaan yang dilakukannya saat ini juga ditujukan kepada Lorenzo. Sebab, ia menilai perkembangan harus dilakukan sejak dini.
“Dalam menguji coba motor, kami menyiapkan para pembalap kami serta motor-motor kami untuk lebih berkembang. Tidak hanya untuk tahun ini, tapi khususnya juga untuk Jorge (Lorenzo) yang akan datang musim depan,” ujar Stoner, seperti dimuat Eurosport, Sabtu (25/6/2016).
“Kami akan bekerja sekeras yang kami mampu untuk coba memastikan kami telah dekat dengan target kami sebelum kedatangannya (Lorenzo),” pungkas juara dunia MotoGP dua kali itu.
Sumber : http://sports.okezone.com/

Tetap setia baca berita yang terbaru, terpanas, dan teraktual di www.onepoin.com, disini kami suguhkan dengan informasi yang beragam. semoga informasi yang kami berikan senantiasa memberi manfaat untuk kawan pembaca setia ONEPOIN. Terima kasih atas kunjungan dan kesetiaan anda ... Wassalamualaikum Wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CASEY STONER BAKAL SIAP BERIKAN MOTOR DUCATI TERBAIK UNTUK JORGE LORENZO"

Post a Comment