Baterai iPhone 7 Bakal Lebih Besar dari pada Baterai iPhone 6?

ONEPOIN - Bagaimana kabar anda sahabat pembaca OnePoin.co.id? semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Tuhan yang Maha Esa.

Smartphone andalan berikutnya dari Apple, iPhone 7, telah diprediksi bakal lebih tipis 1 mm dibandingkan seri iPhone 6S pendahulunya.
Meski begitu, kabar terbaru yang dirangkum KompasTekno dari PhoneArena, Kamis (14/7/2016) menyebutkan jika baterai iPhone 7 justru akan memiliki kapasitas lebih besar.

Tepatnya, perangkat tersebut diduga bakal mengusung baterai berkapasitas 1.960 mAh. iPhone 6S sudah diketahui memiliki kapasitas baterai 1.715 mAh.

Angka di atas berlaku untuk model reguler dengan bentang layar 4,7 inci. Model dengan layar lebih besar. sebut saja iPhone 7 Plus - agaknya bakal mengusung baterai yang berkapasitas berkapasitas setidaknya 2.700 mAh.

Kalau informasi di atas memang benar, maka iPhone 7 bakal menyimpan daya 14,2 persen lebih besar dibandingkan ponsel terdahulu.

Awal tahun ini Apple memang sempat disebutkan berencana memasang baterai berkapasitas lebih tinggi pada iPhone 7 dengan mendesain ulang komponen elektronik agar lebih hemat tempat.

iPhone 7 juga diprediksi akan mengedepankan chipset mobile A10 terbaru dari Apple. Peluncurannya diduga bakal digelar pada bulan September mendatang seperti model-model sebelumnya.


Sumber : http://tekno.kompas.com/

Tetap setia baca berita yang terbaru, terpanas, dan teraktual di www.onepoin.co.id, disini kami suguhkan dengan informasi yang beragam. semoga informasi yang kami berikan senantiasa memberi manfaat untuk kawan pembaca setia ONEPOIN. Terima kasih atas kunjungan dan kesetiaan anda ... Wassalamualaikum Wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baterai iPhone 7 Bakal Lebih Besar dari pada Baterai iPhone 6?"

Post a Comment