Barcelona: "Pengadilan Spanyol Mencoba 'Bunuh Karakter' Lionel Messi"

OnePoin Sports - Juru Bicaraklub raksasa Spanyol, Barcelona, Josep Vive mengkritik keras keputusan Pengadilan Spanyol yang telah memvonis Lionel Messi 21 bulan penjara baru-baru ini. Vive mengklaim bahwa Lionel Messi tidak bersalah dan pengadilan Spanyol terlihat seperti ingin membunuh karakter Messi sebagai seorang pesepakbola top dunia.



Beberapa minggu yang lalu publik Spanyol digegerkan dengan keputusan Pengadilan Spanyol yang menyatakan bahawa Lionel Messi bersalah karena kasus penggelapan pajak. Tidak hanya sampai disitu, La Pulga juga dituntut hukuman selama 21 Bulan penjara atas dakwaan penggelapan pajak tersebut.
Mewakili Barcelona, Josep Vive mengkritik keras perlakuan pengadilan Spanyol tersebut kepada Messi dan menudingnya sebagai usaha pembunuhan karakter La Pulga. "Klub tidak bisa mentoleransi perlakuan pengadilan Spanyol tersebut" jelas Vives seperti yang dilansir ESPN.
"Ada banyak publik figur lain yang mengalami kasus yang serupa namun tidak mendapat perlakuan seperti yang dialami Messi kali ini", tuturnya.
"Tindakan tersebut menunjukkan bahwa mereka (Pengadilan Spanyol) tidak menunjukkan sedikitpun rasa hormat Pada Lionel Messi dan saya tidak ingin itu terjadi pada para fans, para pengguna sosial media dan tidak juga untuk Messi. Untuk itu kami akan terus melakukan kampanye ini untuk memberikan dukungan kepadanya" ujar juru bicara Barcelona tersebut.
Bagaimana komentar kalian bolaneters?
Simak terus  perkembangan kasus Lionel Messi yang dituding telah melakukan penggelapan pajak di OnePoin Sports
Salam Olahraga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barcelona: "Pengadilan Spanyol Mencoba 'Bunuh Karakter' Lionel Messi""

Post a Comment