Anthony Martial Kecewa Nomor Punggung Diambil Ibrahimovic

OnePoin Sports - Salam olahraga
Manchester United sudah merilis nomor punggung yang akan dipakai para pemain mereka musim depan. pengumuman nomor punggung seperti ini adalah hal yang sangat lumrah yang dilakukan oleh semua klub menjelang pergantian musim bergulir.


Untuk kali ini, ada beberapa perubahan nomor di Manchester  United. Masuknya beberapa pemain baru memicu rentetan perubahan, terutama di lini depan.
Nomor (sembilan) yang musim lalu dipakai oleh Anthony Martial nantinya akan dipakai oleh Zlatan Ibrahimovic. Martial bergeser ke nomor (Sebelas) yang sebelumnya jadi milik Adnan Januzaj.
Masalahnya, ternyata MU melakukan perubahan itu dengan cara sepihak, tanpa meminta izin atau memberitahu Martial terlebih dahulu. Mungkin masalah ini terlihat sepele, tapi RMC menyebut Martial sangatlah kecewa.
Banyak pemain sepakbola, termasuk Martial, membangun brand pribadi mereka dengan menggunakan nomor punggung. Martial bahkan sudah merilis brand AM9 miliknya sehari sebelum United mengumumkan nomor punggung.


Mungkin Manchester United sengaja memberikan nomor sembilan kepada Ibrahimovic karena kombinasi keduanya memang lebih menjual. Namun sebenarnya Ibrahimovic tidak terlalu terikat dengan nomor tertentu dan kerap berganti nomor sepanjang kariernya.
Bagaimana komentar kalian bolaneters?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anthony Martial Kecewa Nomor Punggung Diambil Ibrahimovic"

Post a Comment