ALEX RINS GABUNG SUZUKI, INI KATA MAVERICK VINALES DAN ANDREA IANNONE

ONEPOIN.COM - Bagaimana kabar anda sahabat pembaca OnePoin.com? semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Tuhan yang Maha Esa.

Rider Suzuki Ecstar saat ini, Maverick Vinales dan rider Suzuki musim depan, Andrea Iannone sama-sama yakin jika Alex Rins tak akan butuh waktu lama untuk beradaptasi dan tampil baik bersama pabrikan Jepang tersebut di MotoGP tahun depan.
Seperti yang diketahui, tahun depan Vinales akan membelot ke Movistar Yamaha, dan posisinya sebagai joki Suzuki akan digantikan oleh Rins, yang saat ini masih mengaspal di Moto2.
“Saya harus mengatakan selamat padanya, karena tentu menyenangkan naik kelas ke MotoGP dan langsung bergabung dengan tim pabrikan. Saya akan meninggalkan tim yang sangat bagus untuknya! Apa yang kami ciptakan; atmosfer, kinerja dan progress, itu semua untuknya. Bagaimana pun Alex adalah rider hebat dan bertalenta, jadi ia akan melaju sangat cepat,” ucap Vinales, disadur dari RACER, Sabtu (25/6/2016).
Sementara itu, Iannone juga dipastikan akan menjadi tandem Rins musim depan. Maniac Joe menggantikan peran Aleix Espargaro yang selama dua tahun belakangan ini cukup berandil dalam pengembangan motor kebanggaan Suzuki, yakni GSX-RR. Iannone pun mengaku senang bisa bertandem dengan Rins.
“Alex masih sangat muda, ia baru 20 tahun. Meski begitu, ia rider yang kuat, jadi saya sangat senang. Selalu baik jika Anda punya tandem yang kuat. Saya rasa awal musim nanti (MotoGP 2017) ia bisa belajar dari saya, karena saya punya pengalaman lebih di MotoGP. Meski begitu saya rasa ia akan memahami balapan premier class dengan sangat cepat,” pungkas Iannone.
Sumber : http://sports.okezone.com/

Tetap setia baca berita yang terbaru, terpanas, dan teraktual di www.onepoin.com, disini kami suguhkan dengan informasi yang beragam. semoga informasi yang kami berikan senantiasa memberi manfaat untuk kawan pembaca setia ONEPOIN. Terima kasih atas kunjungan dan kesetiaan anda ... Wassalamualaikum Wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALEX RINS GABUNG SUZUKI, INI KATA MAVERICK VINALES DAN ANDREA IANNONE"

Post a Comment