Yaya Toure Tak Sabar Gabung Inter Milan

OnePoin Sports - Salam olahraga
Yaya Toure nampaknya sudah semakin tidak betah berada di Etihad Stadium, Manchester City. Pemain asal Pantai Gading tersebut sudah meminta Inter Milan untuk segera melayangkan tawaran kepadanya.


Yaya Toure memang sangat berhasrat untuk meninggalkan Man City pada musim ini. Pasalnya, ia memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan pelatih baru City, Josep Guardiola.
Saat ini Inter Milan menjadi destinasi terbaik bagi gelandang berusia 32 tahun ini. Pasalnya, Inter saat ini dilatih oleh Roberto Mancini. Sosok pelatih yang membuat karir Toure melesat bersama Man City usai tak pindah dari Barcelona beberapa tahun silam.
Toure saat ini masih memiliki sisa kontrak selama satu musim bersama The Citizen. Namun, City bersedia melepas sang pemain andai Inter Milan bersedia menebusnya dengan harga 11 juta euro.
Namun, Tuttosport menulis bahwa Inter belum juga mengajukan tawaran. Hal inilah yang membuat Toure merasa gelisah. Ia ingin segara memastikan masa depannya dan berharap bisa bergabung dengan Inter.
Bagaimana komentar kalian pendukung The Citizen, setujukah Yaya Toure hijrah ke Inter Milan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yaya Toure Tak Sabar Gabung Inter Milan"

Post a Comment