Wow Keren, Selama 6 Tahun Apple Ungguli Google dan Microsoft

OnePoin.com - Forbes baru-baru ini kembali merilis daftar merek paling bernilai di dunia. Tahun 2016 ini, sama dengan enam tahun sebelumnya, Apple masih menjadi merek paling bernilai di seluruh dunia.
Produsen iPhone itu sudah menempati posisi pertama sejak tahun 2011 dan kini, nilai mereknya sudah mencapai Rp 2.092 triliun. Menariknya lagi, prestasi ini Apple capai tanpa perlu mengeluarkan banyak belanja iklan seperti perusahaan teknologi lain, termasuk Google dan Microsoft.


Salah satu indikator mengapa nilai Apple sangat tinggi did dunia adalah, banyak pengguna yang rela membayar mahal untuk memiliki produk iPhone, iPad, dan MacBook. Indikator lainnya adalah laba yang diperoleh perusahaan itu sendiri.
Kini, merek tak hanya sekadar logo, nama, kata, warna dan bahkan kombinasi unsur tersebut. Tanda pembeda yang digunakan dalam kegiatan perdagangan barang dan jasa kini menjadi alat promosi dan jaminan mutu dari perusahaan. 
Di posisi kedua, ada Google yang masih mampu mempertahankan posisi itu. Kini, nilai merek raksasa mesin pencari itu mencapai Rp 1.120 triliun. Sedangkan di posisi ketiga ditempati oleh Microsoft. 
Sebelumnya, Microsoft ada di posisi kelima, namun tahun ini perusahaan teknologi itu berhasil naik ke posisi ketiga dengan nilai Rp 1.021 triliun.
Bagaimana pilihan anda guys dengan merek ternama kelas wahid di dunia ini?
Salam OnePoin.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow Keren, Selama 6 Tahun Apple Ungguli Google dan Microsoft"

Post a Comment