Terima Gaji Dobel, PNS Dihimbau Jangan Malas

Assalamualaikum wr..wb
Salam sejahtera buat kita semua.

Alhamdulillah mulai Tahun ini PNS akan menerima Gaji doubel yaitu Gaji Pokok perbulan, gaji ke-13 dan Gaji ke-14 (THR). Oleh karena itu sudah seharusnya PNS tahu diri akan hal ini untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

PNS akan menerima pemberian gaji dobel dalam dua bulan ini. Meski begitu PNS tetap diingatkan untuk meningkat kinerja. Saat ini ditengarai masih banyak PNS di daerah yang belum disiplin menaati jam kerja. 
"Di era digital dewasa ini, saya minta pemerintah daerah segera mengembangkan sistem absensi elektronik. Pengawasan akan mudah dilakukan, bukan hanya oleh pimpinan instansi tapi langsung kepala daerah. Pimpinan bisa memonitor rekapitulasi kehadiran pegawai di tiap-tiap SKPD," ujar MenpanRB Yuddy Chrisnandi saat blusukan ke Pandeglang Banten, Selasa (14/6).
Menurut Yuddy, saat ini kesejahteraan PNS sudah jauh lebih baik. Apalagi sebentar lagi akan mendapatkan gaji ke-14 dan ke-13. Karenanya harus diimbangi dengan peningkatan disiplin yang dimulai dari jam kerja yang teratur.
Untuk mempercepat migrasi pengelolaan absensi dari manual ke digital, terutama di lingkungan instansi pemerintah daerah, KemenPAN-RB akan segera mengeluarkan surat edaran. 
"Kami akan segera keluarkan surat edaran agar instansi segera melakukan digitalisasi absensi. Bagi yang sudah, kami minta untuk diintegrasikan dengan aplikasi lainnya dalam kerangka sistem pemerintahan berbasis elektronik," ungkap Yuddy(jpnn.com)
Semoga dengan adanya Gaji Doubel yang akan diterima PNS ini akan semakin meningkatkan kinerjanya Juga ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terima Gaji Dobel, PNS Dihimbau Jangan Malas"

Post a Comment