Real Madrid Kaget Ternyata Harga Paul Pogba Tembus Hingga 315 Juta Euro

OnePoin Sports - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah dibuat terkejut dengan banyaknya uang yang harus dikeluarkan klubnya untuk mendapatkan bintang Juventus, Paul Pogba.
Agen pemain Prancis tersebut, Mino Raiola, dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan Madrid pekan lalu untuk mendiskusikan situasi kliennya.



Cadena Cope mengatakan bahwa Florentino Perez dibuat terkejut dengan permintaan yang muncul, di mana jumlahnya mencapai lebih dari 300 juta euro.
Juventus kini menuntut tak kurang dari 140 juta euro untuk Pogba, dan sang gelandang meminta gaji bersih senilai 15 juta euro per tahun. Selain itu, Raiola juga meminta komisi senilai 25 juta euro.
Jika ditotal, Madrid bakal harus membayar tak kurang dari 315 juta euro untuk mendapatkan mantan pemain Manchester United tersebut.
Juventus berkeras bahwa mereka tidak akan menurunkan harga sang pemain, sementara itu Perez tidak bersedia membayar lebih dari 100 juta euro.
Untuk saat ini, sepertinya sang presiden sudah menegaskan bahwa tuntutan yang tinggi dari semua pihak membuat skenario transfer Pogba ke Real Madrid hampir mustahil untuk diwujudkan di musim panas ini.


Bagaimana komentar kalian guys dengan harga Paul Pogba saat ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Real Madrid Kaget Ternyata Harga Paul Pogba Tembus Hingga 315 Juta Euro"

Post a Comment