PILGUB DKI JAKARATA. HAJI LULUNG: ATURAN MANA YANG TIDAK DITABRAK OLEH AHOK??


Selamat beraktifitas kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Informasi ini terkait Pilgub DKI Jakarta yang menuai banyak kritikan, salah satunya adalah Gubernur DKI Jakarta Ahok yang diusung akan bersaing kembali dalam memperebutkan Kursi Gubernur DKI Jakarata lewat jalur independen. Berikut penjelasan selengkapnya.
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung menanggapi pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta bakal kerepotan melakukan verifikasi KTP pendukung Ahok sebagai calom independen.
"Mana aturan yang gak dia tabrak. Siapapun orangnya yang gak bisa nolak aturan dari KPU, terus orang itu gak sanggup sama UU itu, gak usah protes," kata Haji Lulung saat dihubungi, Jakarta, Rabu (8/6/2016).
Menurutnya, KPU pasti akan bisa melaksanakan tugasnya, karena KPU punya petugas dan infrastruktur yang cukup, serta ada batas maksimal kerja itu dilakukan.
"Saya juga belum baca (aturan KPU), karena belum disosialisasikan. Misal cara investigasi tiap kelurahan, ada petugas KPU keluarahan, kecamatan. Misal dari 1 juta juga akan dicek 200 ribu aja kan sedikit tuh. Pake sampel aja," ujarnya.
Terkait munculnya usulan duet Ahok-Djarot ada kemungkinan maju, Haji Lulung tidak mau berkomentar banyak.
Kabarnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang meminta hal itu, namun Ahok tetap kekeuh ingin maju lewat jalur independen.
Demikian informasi yang kami sampaikan terkait informasi ini seperti yang dilansir dari posmetro.info. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PILGUB DKI JAKARATA. HAJI LULUNG: ATURAN MANA YANG TIDAK DITABRAK OLEH AHOK?? "

Post a Comment