PERNYATAAN RESMI KELUARGA LUIS SALOM MENYENTUH HATI



ONEPOIN - Bagaimana kabar anda sahabat pembaca OnePoin.com? semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Tuhan yang Maha Esa. informasi kali ini datang dari kematian pembalap Moto2 Luis Salom yang meninggalkan cerita menyedihkan dari keluarga. berikut cerita selengkapnya.

Keluarga besar Luis Salom, rider Moto2 yang tewas dalam kecelakaan pada latihan bebas di Sirkuit Catalunya, Jumat (4/6/2016) lalu, mengeluarkan pernyataan resmi. Dilansir Crash.net, keluarga rider asal Spanyol itu mengucapkan banyak terimakasih atas ucapan belasungkawa.

Dalam pernyataan resmi tersebut, pihak keluarga juga mengucapkan terimakasih atas upaya tim medis menyelamatkan nyawa pembalap Tim SAG tersebut. Keluarga pun sudah merencanakan pemakaman Luis Salom dan mempersilakan rekan, kolega hingga fans Luis Salom untuk lkut menghadirinya. 

Berikut pernyataan resmi keluarga Luis Salom tersebut: 
 
"Keluarga Luis Salom ingin menyampaikan terima kasih kami untuk banyak ungkapan belasungkawa dan solidaritas yang telah kami terima dari sesama pengendara Luis, para anggota timnya, anggota paddock, teman, atlet dan fans atau penggemar.


"Kami juga ingin berterima kasih kepada semua tim medis dan orang yang menghadiri Luis pasca kecelakaan, melakukan segala kemungkinan untuk menjaga dia dengan kami."

"Pada saat yang sulit ini, kami meminta pemahaman dan meminta agar supaya privasi kami dihormati."

"Informasi mengenai tanggal dan waktu pemakaman, yang akan berlangsung di Palma de Mallorca, akan diumumkan segera, sehingga setiap orang yang ingin menghadiri supaya dapat mengucapkan selamat tinggal kepada Luis."

Tetap setia baca berita yang terbaru, terpanas, dan teraktual di www.onepoin.com, disini kami suguhkan dengan informasi yang beragam. semoga informasi yang kami berikan senantiasa memberi manfaat untuk kawan pembaca setia ONEPOIN. Terima kasih atas kunjungan dan kesetiaan anda ... Wassalamualaikum Wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERNYATAAN RESMI KELUARGA LUIS SALOM MENYENTUH HATI"

Post a Comment