"Memphis Depay" di Ambang Pintu Keluar Manchester United

OnePoin Sports - Salam Olahraga
Pemain yang di gadang-gadang akan bersinar bersama Manchester United, Memphis Depay dipercaya akan hengkang dari Old Trafford meskipun baru 12 bulan berseragam The Red Devils. Hal itu tak lepas dari penampilannya yang mengecewakan.


Pemain asal Belanda tersebut datang ke Old Trafford pada musim panas lalu dari PSV Eindhoven dengan harga 25 juta pounds. Kemudian memilih nomor punggung 7 yang diharapkan bisa menjadi 'The Next Ronaldo', tapi Depay gagal bersinar.
Musim lalu, ia menjadi starter sebanyak 16 kali di Premier League, kemudian ia sering bermain dari bangku cadangan ketika semakin hari performanya semakin menurun. Ia justru kalah bersaing dengan Jesse Lingard dan juga Marcus Rashford.
Pada musim mendatang, Jose Mourinho sebagai pelatih baru yang menggantikan Louis van Gaal diyakini akan melakukan perombakan dalam tim. Pelatih asal Portugal tersebut tak akan segan melepas Depay ke bursa transfer. Sebagai gantinya, Mou dikabarkan sudah membidik pemain Jerman, yaitu Julian Draxler.
Spekulasi kepergian Depay semakin besar ketika pemain 22 tahun tersebut diketahui telah mengirim mobil mahalnya dari Manchester ke rumahnya di Belanda pada awal bulan ini.
Bagaimana komentar kalian pendukung The Red Devils, apakah setuju Depay dimasukkan dalam bursa transfer musim mendatang?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Memphis Depay" di Ambang Pintu Keluar Manchester United"

Post a Comment