Lionel Messi Akan Bertahan di Barcelona Hingga 2023


OnePoin Sports - Salam Olahraga

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi tidak akan alam lagi akan mendapatkan kontrak baru dari Barca, yang bakal membuatnya terus bertahan di Camp Nou hingga tahun 2023 mendatang atau ketika sang pemain berusia 35 tahun.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport, Barcelona sudah lama menggelar negosiasi dengan pemain Argentina tersebut dan kata sepakat akan segera dicapai oleh kedua belah pihak dalam hitungan beberapa hari lagi.

Langkah ini diambil Barca usai munculnya kabar yang mengatakan bahwa Manchester United sudah dua kali mendekati Messi di bursa transfer musim panas kali ini. Klub yang akan ditangani oleh Jose Mourinho itu kabarnya ingin memanfaatkan kegelisahan sang pemain, yang baru saja menjalani proses persidangan terkait kasus penggelapan pajak yang melibatkan dirinya di Spanyol.

Dan seandainya memang benar Messi segera memperpanjang kontrak, maka hal ini tentu akan jadi pukulan berat bagi Manchester United, yang ingin menggebrak bursa transfer dengan mendatangkan nama besar di musim panas ini. Hal yang sama juga berlaku untuk Manchester City, yang sudah lama dikaitkan dengan La Pulga, terutama usai mereka menunjuk Josep Guardiola sebagai manajer baru.

Leo sendiri tengah bergabung dengan pemusatan latihan di Argentina untuk Copa America Centenario di Amerika Serikat. Namun ia tidak turun sebagai starter di duel perdana melawan Chile, usai sebelumnya mengalami cedera punggung dan rusuk.


Salam Olahraga, Salam OnePoin Sports

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lionel Messi Akan Bertahan di Barcelona Hingga 2023"

Post a Comment