INILAH SOLUSI UNTUK IKLAN YANG MENGGANGGU ANDA SAAT BROWSING


ONEPOIN - Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera untuk kita semua, sambil menjalankan aktivitas anda, kami memberikan tips bagi anda yang sering terganggu dengan iklan yang muncul ketika anda sedang Browsing. berikut ulasan selengkapnya.

Terima kasih sebelumnya kepada Tekno Liputan6.com. Saya ingin tanya sesuatu, bagaimana cara menghilangkan link yang selalu muncul di halaman browsing? Kadang sangat ngeselin karena ketika di-close, malah terbuka lagi banyak link secara otomatis. Link tersebut sangat mengganggu, biasanya promosi hotel, tiket pesawat, penjualan kendaraan sampai obat alat vital. Mohon bantuannya. Trims."
-Fitriady, Johor Baru, Malaysia-

Halo, Fitriady! Terima kasih banyak atas pertanyaannya. Untuk diketahui, halaman browser Anda tersebut telah disusupi intrusive ads (iklan sisipan yang mengganggu). Sayangnya, Anda tidak menyebutkan browser (peramban) dan perangkat apa yang Anda gunakan.


Tapi yang jelas, untuk mengatasi intrusive ad, cara yang paling mudah adalah dengan mengaktifkan fitur ad-blocker (pemblokir iklan). Dengan fitur demikian, iklan-iklan mengganggu tersebut akan diblokir, sehingga kegiatan berselancar Anda berjalan lancar.

Sekadar informasi, sebagian peramban sudah memiliki fitur ini. Tetapi sebagai opsi, Anda dapat mencoba UC Browser atau Opera Mini yang memang sudah dibekali fitur pemblokir iklan bawaan (native ad-blocker). 

Namun sebagai informasi, kehadiran ad-blocker berpotensi membuat industri periklanan global kehilangan pendapatan sebesar US$ 21,8 miliar pada 2015. Jumlah tersebut berkontribusi 14 persen terhadap total belanja iklan di dunia. 


Dan hal ini pun membuat publisher (salah satunya media online) merugi. Maka dari itu, bijaksanalah dalam menggunakan layanan ad-blocker, jika Anda ingin tetap menikmati konten-konten menarik dan kreatif dari publisher.
Semoga tips dia atas membantu dan selamat mencoba!

Informasi tersebut bersumber dari : http://tekno.liputan6.com

Tetap kunjungi situs kami untuk memantau berita terkini yang dapat memperluas pengetahuan anda di www.onepoin.com. semoga informasi di atas bermanfaat, terima kasih atas kunjungan anda. jangan lupa untuk memberi like dan komentarnya. sekian Wassalamualaikum Wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INILAH SOLUSI UNTUK IKLAN YANG MENGGANGGU ANDA SAAT BROWSING"

Post a Comment