INILAH ALASAN MARC MARQUEZ KETAGIHAN MEMAKAI SASIS 2014 PADA MOTORNYA

OnePoin - Bagaimana kabar anda sahabat pembaca OnePoin.com? semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Tuhan yang Maha Esa

Rider andalan Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkap alasan kenapa sampai saat ini dirinya masih menggunakan sasis 2014 di Honda RC213V-nya. Menurut pebalap dua kali juara dunia MotoGP ini, sasis 2014 masih merupakan sasis terbaik yang ditawarkan Honda, dan memang membuatnya tampil lebih percaya diri.
Seperti yang diketahui, Marquez mulai menggunakan sasis 2014 sejak MotoGP Belanda musim lalu, setelah berkali-kali terjatuh di beberapa seri awal MotoGP 2015. Sampai seri ketujuh musim 2016, The Baby Alien pun masih menggunakannya, meski MotoGP telah berganti supplier ban dari Bridgestone ke Michelin, serta berada dalam aturan penyeragaman perangkat elektronik (ECU).
“Sasis 2014 adalah sasis yang kembali saya gunakan untuk balapan tahun lalu, dan hingga kini masih saya pakai. Sasis ini memberi saya kepercayaan diri tinggi pada ban depan. Kepercayaan diri itu sangat penting, untuk bisa tampil bagus dan kompetitif,” kata Marquez, seperti dimuat RACER, Sabtu (25/6/2016).
“Sasis baru yang membuat beberapa area lebih baik, tapi lebih buruk di area lain. Namun, kami masih terus mencoba untuk mencari solusi terbaik antara sasis baru dengan sasis 2014,” jelasnya.
Balapan selanjutnya dari MotoGP 2016 sendiri akan digelar di Assen pada Minggu 25 Juni 2016 WIB. Dalam dua sesi Free Practice (FP) awal, Marquez masing-masing duduk di posisi 11 dan tiga. Ia pun sangat yakin bisa tampil baik, meski Andrea Iannone dari Ducati Corse mendominasi dua sesi ini.
“Saya senang karena ritme balap saya mendekati rider terdepan, meski catatan waktu mereka lebih baik. Menjadi yang tercepat bukan target saya untuk sesi FP awal, tapi ini indikasi bagus. Andrea tercepat, tapi ia akan start terbuncit di balapan nanti. Menurut saya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tetap yang paling mengancam,” kata The Baby Alien.
Sumber : http://sports.okezone.com/
Tetap setia baca berita yang terbaru, terpanas, dan teraktual di www.onepoin.com, disini kami suguhkan dengan informasi yang beragam. semoga informasi yang kami berikan senantiasa memberi manfaat untuk kawan pembaca setia ONEPOIN. Terima kasih atas kunjungan dan kesetiaan anda ... Wassalamualaikum Wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INILAH ALASAN MARC MARQUEZ KETAGIHAN MEMAKAI SASIS 2014 PADA MOTORNYA"

Post a Comment