INI PENJELASAN RESMI INDOSAT OREDOO YANG DI ANGGAP MENGEJEK TELKOMSEL

ONEPOIN.COM, JAKARTA - Bagaimana kabar anda sahabat pembaca OnePoin.com? semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Tuhan yang Maha Esa

Iklan dari program tarif Rp1 per detik di luar Pulau Jawa dari Indosat Ooredoo mengundang kontroversi karena secara terang-terangan telah menyinggung operator seluler saingan mereka, Telkomsel.
Menurut Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Deva Rachman, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program edukasi dan testimoni pelanggan yang dilakukan Indosat luar Pulau Jawa.
"Perlu kami sampaikan bahwa program tarif ini didasarkan pada hasil survei yang dilakukan terhadap pelanggan operator di luar Jawa yang mengatakan tarif telepon mahal dan mereka tidak memiliki pilihan (operator) lain," ungkap Deva dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (20/6/2016).
Menurut Deva, saat ini lebih dari 80 persen pasar yang di luar pulau Jawa hanya dikuasai oleh satu pemain dominan dunia telekomunikasi.
Indosat, menurut Deva, prihatin dengan dinamika pasar yang di luar pulau Jawa yang tidak berkembang dan terjadi situasi monopolistik di pasar. Indosat pun meminta pemerintah menegakkan regulasi terkait persaingan yang menurut mereka tidak sehat itu.
"Oleh karena itu Indosat Ooredoo mulai berupaya masuk pasar luar Pulau Jawa dengan menerapkan tarif Rp1/detik," kata Deva.
Sebelumnya, foto-foto spanduk promosi operator seluler Indosat Ooredoo ramai menjadi perbincangan di media sosial mulai sejak Kamis (16/6/2016) lalu.
Pasalnya, dalam foto tersebut, operator yang khas dengan warna kuning tersebut kini secara terang-terangan menyindir tarif teleponTelkomsel.
Dalam foto itu, pada salah satu spanduk tertulis, "Cuma IM3 Ooredoo nelpon Rp1/detik, Telkomsel? Gak mungkin." Poster lain berisi tulisan, "Saya sudah buktikan nelpon ke TelkomselRp1/detik."
"Terkait testimoni yang spesifik menyebut nama operator lain telah kami tarik," ucap Deva.

Silahkan like fanspage kami dan tetap setia baca berita yang terbaru, terpanas, dan teraktual di www.onepoin.com, disini kami suguhkan dengan informasi yang beragam. semoga informasi yang kami berikan senantiasa memberi manfaat untuk kawan pembaca setia ONEPOIN. Terima kasih atas kunjungan dan kesetiaan anda ... Wassalamualaikum Wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INI PENJELASAN RESMI INDOSAT OREDOO YANG DI ANGGAP MENGEJEK TELKOMSEL"

Post a Comment