Ini Dia Pesan Damai "Paul Pogba" di Bulan Suci Ramadhan

OnePoin Sports - Selamat siang bolaneters, marhaban ya ramadhan...


Mungkin tidak banyak yang tahu jika pemain bintang Juventus, Paul Pogba, adalah seorang pemeluk agama Islam. Dan sebagai seorang muslim yang taat, gelandang asal Prancis itu juga antusias menyambut bulan datangnya bulan suci Ramadan, yang dikenal sebagai bulan penuh berkah.

Tidak diketahui pasti apakah Pogba menjalankan ibadah puasa pada ramadhan kali ini, mengingat ia bakal membela Les Bleus di Euro 2016. Sebelumnya juga, bintang Arsenal - Mesut Ozil, sudah menyatakan bahwa ia tidak akan ikut berpuasa lantaran musim panas di Eropa kali ini dianggap terlalu panas. 

Namun yang jelas, Pogba tidak lupa menyebarkan pesan damai pada seluruh penggemarnya di media sosial untuk menyambut bulan suci Ramadan. Hal tersebut terlihat di akun Instagram yang bersangkutan belum lama ini.
Pogba mengunggah foto dirinya sedang berada di dalam sebuah masjid, dan tidak lupa juga ia menambahkan pesan:


"Selamat Ramadan untuk semua saudaraku, semoga Allah memberikan ampunan atas dosa kita semua dan menerima amal ibadah kita. Ramadan adalah tentang bagaimana kita mendekatkan diri pada Allah, tidak ada lagi perbuatan dosa, sholat tepat waktu, saling membantu orang yang membutuhkan. Tidak ada orang yang sempurna, tapi kita semua bisa berusaha! Kita tidak boleh membenci orang lain, dan sudah seharusnya kita mencintai sesama.


Prancis akan memulai petualangan mereka di Euro 2016 akhir pekan ini dengan bermain melawan Rumania pada 11 Juni. Nantikan terus berita terupdate dari OnePoin Sports.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Pesan Damai "Paul Pogba" di Bulan Suci Ramadhan"

Post a Comment