GUBERNUR DKI JAKARTA (AHOK) : JADI GUBERNUR BANYAK ENAKNYA DAN SEKARANG SAYA TAMBAH KAYA. BAGAIMANA BISA??

Gubernur DKI Jakarta (Ahok) dinilai oleh banyak pihak sebagai Gubernur yang "kontroversial". Banyak kebijakan-kebijakan yang oleh beberapa pihak dianggap bertentangan yang salah satunya dari pernyataan Gubernur ini yang mengatakan bahwa "Jadi Gubernur banyak enaknya dan sekarang saya tambah kaya". Berikut penjelasannya.
 Basuki Tjahaja Purnama mengaku senang menjadi Gubernur DKI Jakarta.
Menurut dia, lebih banyak hal membahagiakan dibandingkan pengalaman duka saat memimpin Ibu Kota.

"Saya bilang, jadi gubernur banyak enaknya. Saya tambah kaya sekarang, jujur saja," kata Basuki, saat menyampaikan sambutan pada pelantikan ratusan pejabat eselon, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (17/6/2016).
Basuki mengatakan, dengan menjadi gubernur, ia dapat membantu warga tanpa mengeluarkan uang pribadinya.
Ia dapat membuat berbagai program dengan menggunakan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) DKI Jakarta.
"Orang yang sakit, orang yang tak mampu bayar ijazah, mau sekolah, mau kuliah, mau kursi roda, semua saya bantu. Enak kan?" kata Basuki.
Sementara itu,saat ia masih menjadi pengusaha, Basuki kerap mengeluarkan uang pribadinya.
"Kalau dulu keluar duit saya, pusing saya. Sopir saya bilang, 'Pak, STNK-nya mau lewat, Pak'. Ah bayar STNK mobil lagi. 'Pak ban-nya botak, Pak'. Semua pakai uang saya," ucap dia.
Basuki pun berniat mencalonkan diri sebagai gubernur pada Pilkada DKI 2017 mendatang. (Baca juga: Ahok Ancam Pecat PNS yang Pengaruhi Orang Lain untuk Memilih atau Tidak Memilihnya)
Bersama dengan relawannya, Teman Ahok, ia menyatakan akan ikut Pilkada DKI melalui jalur independen.
Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang dilansir dari kompas.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GUBERNUR DKI JAKARTA (AHOK) : JADI GUBERNUR BANYAK ENAKNYA DAN SEKARANG SAYA TAMBAH KAYA. BAGAIMANA BISA??"

Post a Comment