Derby Manchester Akan Semakin Memanas, "Mou Vs Pep"

OnePoin Sports - Pertemuan antara Manchester United dan Manchester City memang sudah menjadi pertemuan yang sangat bergengsi. Kemudian kehadiran Jose Mourinho dan Josep Guardiola di kedua belah pihak akan menjadi 'pemanas' dalam pertemuan derby Manchester tersebut, demikian kata Vincent Kompany, Kapten Manchester City.
Guardiola dan Mourinho sama-sama akan menjalani debutnya musim depan bersama klub barunya. Pertemuan pertama antara kedua kubu di Premier League akan terjadi pada 10 September 2016 mendatang.



Dua pelatih ini pernah terlibat dalam derby El Clasico di La Liga di mana Guardiola melatih Barca dan Mourinho menajdi pelatih Real Madrid saat itu. Mereka akan kembali adu taktik dalam dalam pertemuan bertajuk Derby Manchester.
"Bagi saya pertemuan tersebut selalu menjadi milik United vs City. Lebih besar daripada hanya satu nama dalam laga tersebut, " begitu kata Kompany mengomentari derby yang akan dijalani seperti dilansir ESPN.
"Tak ada salahnya jika Anda menuangkan saus pedas di atas barbeque meskipun rasanya sudah pedas. Tapi pertemuan tersebut sebelumnya sudah menjadi pertemuan terbesar dalam dunia sepakbola.
"Jika ada pertarungan personal itu hanya tambahan dalam laga besar," ujarnya.
Nantikan pertandingan derby Manchester yang akan memanas di musim mendatang ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Derby Manchester Akan Semakin Memanas, "Mou Vs Pep" "

Post a Comment