David De Gea : "Real Madrid Tak Layak Jadi Juara Liga Champions"


OnePoin Sports - Kiper utama Manchester United, David De Gea, menganggap Atletico Madrid lah yang lebih layak menjadi juara Liga Champions musim ini ketimbang Real Madrid.

Di partai final yang dilangsungkan di San Siro akhir Mei lalu, Madrid dan Atletico hanya main imbang 1-1 di waktu normal. Pemenang laga itu akhirnya ditentukan melalui adu penalti dan akhirnya Los Blancos yang unggul dan mejadi juara.

Menurut De Gea, Madrid sebetulnya kurang layak untuk jadi juara. Ia menyebut mantan timnya yakni Atletico, yang lebih layak jadi juara. Sebab dalam perjalanannya ke final pasukan Diego Simeone itu berhasil menyingkirkan tim-tim kelas dunia seperti Barcelona dan Bayern Munchen.

"Saya rasa Atleticotelah menyingkirkan beberapa rival yang sangat sulit dikalahkan (dalam perjalanan menuju final UCL), dan mungkin mereka lebih layak untuk menjadi juara ketimbang Real Madrid. Saya tak menangis (kala Atletico kalah), namun saya menderita akibat kekalahan itu," kata De Gea pada El Larguero.

"Atletico mengalami penderitaan berat dalam beberapa tahun belakangan ini. Mereka tak mendapatkan keberuntungan yang layak mereka dapatkan, namun mereka harus tetap percaya pada dirinya. Saya bermain di sana selama bertahun-tahun. Mereka adalah klub kaum pejuang. Atletico memberikan saya segalanya dan mengizinkan saya bermain di level Eropa. Jadi saya akan selalu mengingat mereka dalam hati saya," tegas kiper asal Spanyol ini.


Bagaimana komentar kalian guys tentang pernyataan David De Gea?? 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "David De Gea : "Real Madrid Tak Layak Jadi Juara Liga Champions""

Post a Comment