Cristiano Ronaldo : "Saya Yang Paling Terbaik Dalam 20 Tahun Terakhir"

OnePoin Sports - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo selalu memberikan nilai yang tinggi kepada dirinya sendiri. Ronaldo tak pernah malu mengatakan bahwa ia adalah pemain yang sangat bagus sehingga ia kerap dicap sebagai pribadi yang arogan.


Ronaldo baru kali ini kembali memberikan penilaian yang bagus kepada diri sendiri ketika menjalani wawancara dengan Undici. Ia merasa menjadi pemain terbaik dalam 20 tahun terakhir.

"Jika diminta memberikan penilaian tentang posisi saya di jajaran pemain terbaik selama 20 tahun terakhir, saya akan bersikap positif. Jika berpikir positif dan mempertimbangkan semua yang sudah saya raih, maka saya adalah yang terbaik," ujar Ronaldo.

Salah satu ciri pemain hebat adalah memberikan imbas pada dunia sepakbola. Ronaldo merasa sudah memberikan imbas besar karena ia sangat superior dalam banyak aspek permainan.

"Atlet terbaik selalu punya imbas besar dalam olahraga, saya rasa saya juga begitu. Saya tidak bisa bilang seberapa besar. Tapi jika anda bisa berlari lebih cepat dan melompat lebih tinggi, selalu lebih kuat dan lincah dari semua orang, itu artinya anda bisa memaksimalkan bakat yang anda miliki dengan efektif."


Bagaimana komentar kalian bolanters? 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cristiano Ronaldo : "Saya Yang Paling Terbaik Dalam 20 Tahun Terakhir""

Post a Comment