BERIKUT TANGGAPAN AHOK SEBUT JOKOWI MENJADI PRESIDEN KARENA PENGEMBANG

Selamat beraktifitas kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Beredar informasi yang mengatakan bahwa Presiden Jokowi menjadi Presiden karena pengembang yang juga membawa nama Gubernur DKI Jakarta. Berikut penjelasan selengkapnya.
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama nampak meradang disinggung lagi ucapannya dalam rapat dengan direksi PT Jakarta Propertindo pada 26 Mei 2015. 

Waktu itu Ahok bilang Jokowi tak bisa menjadi presiden tanpa bantuan dari pengembang. 
"Nggak usah ditanyalah, itu nggak usah di-spin," ucap Ahok bernada tinggi kepada wartawan di Balaikota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (28/7).
Namun kemudian dia mengulas alasannya bilang seperti itu. Ahok berdalil waktu Jokowi menjabat gubernur Jakarta hanya sebentar sehingga tidak memungkinkan bekerja penuh tanpa bantuan dari pengembang. 
"Kalau waktu dia (Jokowi) begitu pendek, kita bisa pindahin orang nggak ke rumah susun? Enggak bisa, yang bangun rumah susun siapa? Kewajiban pengembang," cetusnya. 
Ucapan Ahok tentang Jokowi tersebut terekam jelas dalam video yang diunggah melalui Youtube. 
Ahok juga menyebut PT Agung Poromoro sebagai pengembang yang paling kooperatif dalam membantu Pemprov DKI
Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang dilansir dari posmetro.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERIKUT TANGGAPAN AHOK SEBUT JOKOWI MENJADI PRESIDEN KARENA PENGEMBANG"

Post a Comment