BEGINILAH NASIB RIO HARYANTO SEKARANG


ONEPOIN.COM - Salam Informasi kawan pembaca setia OnePoin.com. berikut ini informasi dari anak bangsa yang membanggakan negara tercinta, pembalap bergengsi dunia F1. bagaimana informasinya? silahkan di simak.

Apa kabar nasib Rio Haryanto pada ajang balap F1 bersama tim Manor Racing? Masih sejauh ini, posisi pebalap 23 tahun itu dinyatakan aman oleh sang Manajer, Pierst Hunnisett, Selasa (7/6) petang.

Melalui pesan singkat kepada wartawan, Pierst mengatakan peluang Rio untuk bisa membalap sampai akhir musim tetap terbuka.

"Sebenarnya belum ada perkembangan terbaru, hanya memang saat ini pembicaraannya masih terus berlangsung. Bisa dibilang fifty-fifty, dan dia tetap berpeluang (sampai akhir musim)," ungkap Pierst.

Rio juga sebelumnya, diberi deadline untuk melakukan pelunasan pembayaran kekurangan uang membalap kepada tim Manor pada 31 Mei lalu.

Tetapi, manajemen Rio meminta kepada Manor untuk menunda deadline sampai akhir Juni. Sebab, ada perusahaan pelat merah yang siap melunasi kekurangan uang itu.

Sejauh ini, Rio baru membayarkan EURO 8 juta kepada pihak Manor. Sisanya, masih ada  sisa kekurangan EURO 7 Juta.

Meski begitu, Pierst menegaskan jika masalah keuangan ini, dipastikan tak menganggu persiapan Rio saat berlatih dengan timnya.

"Tidak ada yang berubah dari sisi teknikalnya," pungkas Pierst.

Sumber : http://www.jpnn.com/

Bagaimana informasi di atas kawan-kawan pembaca setia OnePoin? tetap dukung Rio Haryanto berlaga di ajang balap bergengsi F1. Terima kasih atas kunjungan dan perhatian kawan-kawan. selalu update informasi anda pada situs kami di www.onepoin.com. semoga bermanfaat!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BEGINILAH NASIB RIO HARYANTO SEKARANG"

Post a Comment