Akhirnya, Ada Berita Baik Soal Pebalap F1 Rio Haryanto


ONEPOIN - Bagaimana kabar anda sahabat pembaca OnePoin.com? semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Tuhan yang Maha Esa

Kekhawatiran pembalap Rio Haryanto soal tidak mendapatkan donasi tambahan untuk menutup kekurangan dana ya‎ng harus dibayarkan ke klub F1, Manor Racing mulai teratasi.

Pertemuan manajemen Rio, dan perwakilan Kemenpora dengan salah satu BUMN pada hari Jumat (27/5), menjadi titik terang untuk keberlangsung karir pembalap asal Solo itu tetap di F1.

"Sesuai rencana, saya mendampingi Bu Indah Pennywati (Ibu Rio), ketemu Dirut salah satu BUMN. Pertemuannya di sebuah Kafe di Kebayoran Baru," ungkap Deputi IV Kemenpora, Gatot S Dewa Broto saat ditemui di sela-sela Turnamen Invitasi antarwartawan di Lapangan Timnas, Senayan, Jumat (27/5) petang.

Dalam pertemuan tersebut, bukan sekadar membahas kemungkinan bisa memberikan bantuan, tapi ada juga hal yang diminta terlebih dulu kepada manajemen Rio.

"Ada beberapa inti pertemuan. Tapi yang paling utama, kami minta kepada bu Indah, agar ada extend deadline pembayaran kekurangan dana," ungkapnya.

Awalnya, pihak Manor telah memberi tenggat sampai 31 Mei untuk melunasi kekurangan dana EUR 7 juta, dari total EUR 15 juta yang harus dibayarkan Rio. Nah, pihak BUMN tersebut, meminta menunda sampai akhir Juni untuk pembayarannya. "Kenapa minta extend, karena proses untuk memberikan bantuan itu tidak singkat," tandasnya.

Sumber : http://www.jpnn.com/

Tetap setia baca berita yang terbaru, terpanas, dan teraktual di www.onepoin.com, disini kami suguhkan dengan informasi yang beragam. semoga informasi yang kami berikan senantiasa memberi manfaat untuk kawan pembaca setia ONEPOIN. terima kasih... Wassalamualaikum Wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya, Ada Berita Baik Soal Pebalap F1 Rio Haryanto"

Post a Comment