Agen: Barcelona Siap Bayar Dua Kali Lipat Harga Paulo Dybala

OnePoin Sports - Salam Olahraga..
Berita terbaru datangnya dari striker muda Juventus, Paul Dybala sang agen mengungkapkan Barcelona bersedia membayar dua kali lipat dari harga yang dibayarkan Juventus ketika mendatangkannya dari Palermo. Namun demikian, Dybala dinilai akan tetap bertahan di Turin.


Pemain dari Argentina tersebut baru gabung dengan Juventus pada musim panas tahun lalu dengan harga 40 juta euro. Musim lalu, ia mengumpulkan 19 gol dan memberikan sembilan assist untuk mengantarkan Juve kembali meraih Scudetto pada musim ini.
Penampilan yang sangat apik tersebut membuat Dybala dikaitkan dengan Barcelona. Hal itu dibenarkan oleh Gustavo Mascardi, pendiri agensi pemain Grupo Mascardi, yang mewakili Dybala.
"Benar bahwa akhir-akhir bulan ini Barcelona tertarik dengan La Joya [Dybala]. Menurut saya mereka bersedia membayar dua kali lipat dari yang pernah dibayarkan Bianconeri," tutur Mascardi pada Gazzamercato.
"Namun pertimbangan pertama bagi pemain adalah memantapkan pengalamannya di klub yang memberikannya kesempatan sukses di level tertinggi," katanya. 
Bagaimana komentar kalian para fans Bianconeri, setujukah jika Dybala berlabuh ke Nou Camp?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agen: Barcelona Siap Bayar Dua Kali Lipat Harga Paulo Dybala"

Post a Comment