Wiihh, Ini Hasil Modifikasi Mobil Termahal Rolls-Royce Wraith Terbaru, Tampak Sangar Coy..


Onepoin - Selamat Malam sobat Onepoin, Terima kasih karena tetap setia bersama kami di Onepoin.com. Kami kembali menghadirkan berita terbaik dibidang Otomotif untuk kalian para pecinta mobil mewah diseluruh Indonesia. Rumah Modfikasi Novitec Group mengubah imej Rolls-Royce yang dikenal sebagai kendaraan mewah dan elegan menjadi mobil sangar. Tuner Jerman ini menyediakan paket modifikasi yang diberi nama Spofec.

Paket modifikasi Spofec dikhususkan untuk model Rolls-Royce Wraith. Demikian dikutip dari Carscoops, Rabu (4/5/2016).

Rolls-Royce Wraith mendapatkan bumper depan baru yang lebih sporty dengan tiga ventilasi udara serta grille yang dicat menggunakan warna hitam. Di samping sepatbor dimelarkan 12 sentimeter untuk menyesuaikan pelek baru berdiameter 22 inci warna hitam. Bumper dengan ventilasi udara di sisi, dua knalpot, dan spoiler, terlihat di bagian belakang.

Aplikasi Spofec juga merambah ke sektor jantung penggerak. Mesin V12 berkapastias 6,6 liter standar diseting ulang sehingga mendapat tambahan tenaga 85 hp dan torsi 186 nm. Mobil mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 4,2 detik dan bisa mencapai kecepatan maksimum 250 km/jam.

Tak hanya itu, Rolls-Royce Wraith Spofec juga mendapat tambahan air suspension yang dapat menurunkan ketinggian mobil 40 milimeter secara otomatis saat melaju di kecepatan 140 km/jam dan fitur rem berbahan karbon keramik untuk mengurangi laju mobil.

Tak disebut berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli paket modifikasi ini. Pemilik mobil disarankan melakukan pemesanan terlebih dahulu untuk memastikan desainnya sesuai.
Sumber : news.okezone.com

Bagaimana menurut sobat tentang mobil ini? keren bukan.. kita tunggu kedatangannya di Indonesia.. tetap bersama kami ya di Onepoin.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wiihh, Ini Hasil Modifikasi Mobil Termahal Rolls-Royce Wraith Terbaru, Tampak Sangar Coy.."

Post a Comment