Ungkapan Perasaan Claudio Ranieri Setelah Menerima Trofi EPL "English Premier League", Selamat The Foxes

ONEPOIN_ SPORTS - Selamat pagi Bolaneters
Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengaku sangat bahagia setelah timnya menerima trofi Premier League, Sabtu kemarin (8/5). Dan setelah menjadi juara EPL, pelatih asal Italia tersebut mengatakan timnya akan selalu banyak menemui rintangan. 
Tim yang berjuluk The Foxes ini sejatinya sudah tahu akan menjadi juara setelah Tottenham hanya bermain imbang minggu kemarin. Akan tetapi Leicester baru benar-benar bisa berpesta setelah menjalani pertandingan menghadapi Everton di King Power Stadium.
"Saya mencoba untuk tetap santai tetapi tentu saja sangat bahagia," kata Ranieri pada Sky Sports setelah menerima trofi Premier League. 
"Saya rasa musim ini sangat sungguh istimewa karena saya sudah tidak muda lagi, dan sekarang akan banyak ujian yang menanti. Menjadi pemenang Premier League, rasanya sangat sungguh spesial. Saya pernah menjuarai cup di Spanyol dan Italia tapi juara di sini rasanya sangat luar biasa.
"Dalam karier, saya selalu berpikir, cepat atau lambat saya pasti akan menjadi juara, tapi untuk pertama kalinya saya tak pernah membayangkan bisa menjadi juara Liga Inggris," ujar mantan pelatih Chelsea ini.

Salam olahraga 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ungkapan Perasaan Claudio Ranieri Setelah Menerima Trofi EPL "English Premier League", Selamat The Foxes"

Post a Comment