Siapakah Mutan Terkuat Dalam Kisah X-Men? Ini Jawabannya

Banyak mutan-mutan dengan beragam kekuatan yang dimunculkan di enam film X-Men. Siapakah mutan yang paling kuat di antara mereka? 
OnePoin.com – Apocalypse menjadi mutan dengan kekuatan yang susah dikalahkan. Ia dengan keempat kaki tangannya menjadi lawan berat X-Men dalam film terbaru X-Men: Apocalypse. Sementara itu, di pihak X-Men ada Mystique dan mutan-mutan muda yang menjadi binaannya.

Soal kekuatannya, Apocalypse jelas lebih unggul daripada Mystique dan tim X-Men. Pasalnya, Apocalypse merupakan mutan pertama yang telah ada selama ribuan tahun dan menganggap dirinya adalah Tuhan. 

Setidaknya dari teaser dan trailer film X-Men: Apocalypse, Apocalypse seakan mutan tanpa tanding. Benarkah begitu?

Dalam sejarah komiknya, Apocalypse bukanlah satu-satunya sosok mutan terkuat. Bahkan ada beberapa anggota X-Men yang bisa dikategorikan mutan yang terkuat. Intip Tujuh mutan terkuat dalam semesta X-Men ini.

1. ICEMAN (BOBBY DRAKE)


Dalam film, Iceman tergolong mutan pendukung. Namun, melihat kisah-kisah komiknya, potensi Iceman lebih besar dari itu. Selain mampu mengubah dirinya menjadi es dan menembakkan es, Bobby mampu menyerap panas serta membuat massa tubuh esnya bertambah drastis. Selain itu, jika berdekatan dengan Emma Frost, Bobby mampu mengubah dirinya menjadi gas. 

2. NATHAN SUMMERS (CABLE)


Cable adalah anak dari Scott Summers (Cyclops) dan Madelyne Prior yang merupakan kloning dari Jean Grey. Memiliki kedua orang tua tersebut, Cable mampu bertelepati, melakukan telekinetik dan menembakkan laser dari mata kirinya. Tak hanya itu, tangan kirinya juga telah diganti dengan implan teknologi organik. Mutan yang diisukan akan muncul di Deadpool 2 ini telah diceritakan mampu melakukan perjalanan melintas waktu, dari masa depan ke masa lalu.  

3. HOPE SUMMERS


Sebagai mutan yang memiliki level Omega, Hope Summers belum sepenuhnya menyadari kekuatan yang ia miliki. saat ia masih muda, Hope dapat bertelapati dan memunculkan kekuatan telekinesis dari dalam dirinya. Setelah itu, barulah ia mendapatkan kekuatan pirokinesis dan mampu mengubah badannya menjadi sebuah besi. Yang unik, Hope dapat meniru kekuatan lawan hanya dengan melihat kekuatan mutan lain. Banyak yang menganggap ia adalah tuhannya para mutan.  

4. FRANKLIN RICHARDS


Menjadi seorang mutan yang menyadari kekuatannya sudah muncul sejak kecil mungkin hanya dirasakan oleh Franklin Richards. Anak dari Mr. Fantastic dan The Invisible Woman ini mampu mengendalikan seluruh dunia. Ia dapat menjelajah waktu dan membuat dunia menjadi sebuah miniatur. Bahkan, Franklin diceritakan susah untuk mati, beberapa kali ia dapat bangkit dari kematian. Seiring berjalannya waktu, Franklin mulai dibimbing untuk dapat mengendalikan emosi dan kekuatannya itu. 

5. LEGION (DAVID HALLER)


David Haller alias Legion adalah mutan dengan kepribadian ganda bahkan lebih. Di setiap kepribadiannya, ia memiliki kekuatan super yang berbeda-beda. Beberapa di antaranya yaitu kemampuan bertelepati, menyembuhkan, pirokinesis dan menjelajah waktu. Ia juga sangat pandai melakukan manipulasi dan menghilangkan kesadaran seseorang. Beruntungnya anak dari Profesor Charles Xavier ini tak dapat menggunakan semua kekuatannya secara bersamaan. 

6. MAGIK (ILLYANA RASPUTINA)

Magik santer diceritakan bersama dengan Dr. Strange. Ia mempelajari ilmu sihir baik hitam maupun putih dan melakukan metamorfosis menjadi Sorcerer Supreme. Saudara Colossus ini juga seorang mutan yang memiliki kemampuan untuk teleportasi alias berpindah-pindah tempat dengan mudah. Magik juga melengkapi dirinya dengan senjata unik berkekuatan sihir, Soul Sword.

7.  STORM (OROROE MUNROE)


Storm adalah mutan yang dapat menembakkan petir dan mendatangkan badai. Selain itu, Storm juga dapat mengendalikan hujan maupun angin sehingga memungkinkan dirinya untuk terbang. Sisi emonisional Ororo juga menentukan kekuatannya. Ketika ia marah dan melepaskan energi yang besar, ia sendiri akan kehilangan kekuatannya beberapa saat setelah menghancurkan lingkungan sekitarnya.


Manakah Mutan yang paling terkuat menurut kalian guys??


 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapakah Mutan Terkuat Dalam Kisah X-Men? Ini Jawabannya"

Post a Comment