Mirip Jamie Vardy, Tukang Pos Ini Mendapat Cuti 6 Bulan dari Kantor


ONEPOIN SPORTS - Salam olahraga bolaneters..

Masih ingatkah Bolaneters dengan sosok Lee Chapman?  Ya, dia ia adalah seorang tukang pos yang mendadak tenar karena memiliki wajah yang sangat mirip dengan bintang Leicester City (The Foxes), Jamie Vardy.

Saat para pemain Leicester City merayakan gelar Premier League beberapa waktu lalu, Chapman diundang untuk  masuk ke dalam bus tim The Foxes karena memiliki wajah sangat mirip dengan Vardy.

Hal itu tentu membuat popularitas Chapman mendadak meningkat drastis layaknya artis Holywood. Ia pun banyak mendapat tawaran pekerjaan berkat status doppleganger Vardy yang kini ia sandang.

Menariknya, Royal Mail selaku perusahaan tempat Chapman bekerja memberikan dukungan penuh kepada pria 29 tahun itu untuk meraih sukses untuk karier barunya ini. Royal Mail memberikan izin kepada Chapman untuk cuti dari pekerjaan selama enam bulan lamanya.

"Sungguh sangat luar biasa. Saya menjadi bagian dari hal ini. Saya adalah fans berat Foxes dan kini saya memiliki fans sendiri," kata Chapman seperti dikutip The Mirror.

"Royal Mail menyambutnya dengan baik dan memberikan saya cuti selama enam bulan. Tetapi mereka ingin saya melakukan kegiatan amal untuk Asosiasi Stroke ketika saya menjalani cuti. Saya senang bisa melakukannya," ujarnya. 


Bagaimana komentar kalian bolaneters, apakah benar-benar mirip Jamie Vardy???

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mirip Jamie Vardy, Tukang Pos Ini Mendapat Cuti 6 Bulan dari Kantor"

Post a Comment