Max Vertappen cetak 4 rekor pada debutnya di F1



ONEPOIN – Assalamualaikum. Wr. Wb............ bagaimana kabar anda pembaca setia OnePoin? semoga kita semua berada dalam kesehatan yang luar biasa dan selalu berada dalam lindungan Tuhan YME. Informasi kali ini datang dari Juara F1 Max Vertappen yang memecahkan sejumlah rekor pada debutnya. simak berita selengkapnya.

Debut Max Verstappen bersama Red Bull berjalan luar biasa. Pembalap asal Belanda itu langsung menjadi sang juara sekaligus menorehkan empat rekor hebat.

Dengan usia yang masih 18 tahun itu, Verstappen menjadi pembalap termuda yang memenangi seri F1 sepanjang sejarah. Dia juga menjadi pembalap termuda yang berhasil memimpin lomba dalam satu seri di F1.

Verstappen juga menjadi pembalap termuda yang mampu meraih poin dalam satu seri balapan F1. Terakhir, dia menjadi pembalap termuda yang berhasil naik podium di F1.

Seri Spanyol menjadi debut Verstappen bersama Red Bull setelah ditunjuk untuk menggantikan Daniil Kvyat usai balapan di Rusia. Pergantian pembalap itu tak lepas dari aksi agresif Kvyat yang menabrak dari belakang mobil Vettel sehingga harus DNF.

"Saya belum bisa percaya. Meraih kemenangan dalam debut saya bersama Red Bull. Ini adalah pencapaian yang luar biasa," pungkas Verstappen usai balapan seperti dilansir Twitter resmi Formula 1.  (epr/jos/jpnn)

Sumber : www.jpnn.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Max Vertappen cetak 4 rekor pada debutnya di F1"

Post a Comment