Marc Marquez: Rossi & Vinales Sekongkol? Sepertinya Itu Sudah Dibicarakan


OnePoin Sports - Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez melontarkan komentar senada dengan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo yang meyakini adanya persekongkolan antara Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam sesi kualifikasi MotoGP Italia yang digelar di Sirkuit Mugello, Italia, Sabtu (21/5).

Lorenzo meyakini bahwa Rossi dan Vinales bekerja sama agar The Doctor mendapatkan pole position, Vinales dengan sengaja membiarkan pembalap tuan rumah itu membuntutinya. Rossi memang terlihat melaju di belakang Vinales dalam sesi kualifikasi, sebelum akhirnya meraih pole perdananya di Mugello sejak 2008.

"Saya menonton sesi latihan dan saya melihat Mack mencatatkan waktu yang baik di belakang Vale, dan di sesi kualifikasi mereka bertukar tempat. Tampaknya mereka sudah membicarakan hal ini dan merencanakannya. Tapi pada akhirnya setiap orang punya strategi masing-masing," kata Marquez kepada Crash.net.

Marc Marquez sendiri akan start di posisi keempat, di belakang Rossi, Vinales dan Andrea Iannone, dan satu posisi di depan Lorenzo. Ia yakin perebutan kemenangan dan bahkan podium akan berjalan sulit di Mugello.

"Balapan akan sangat sulit, karena saya lihat pembalap yang lain lebih efektif daripada kami dalam menggunakan bagian-bagian lintasan. Dengan Vale, Mack, Jorge dan Andrea, pasti akan ada pertarungan sengit menuju podium," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marc Marquez: Rossi & Vinales Sekongkol? Sepertinya Itu Sudah Dibicarakan"

Post a Comment