Kesedihan "Paulo Dybala" Tercoret Dari Skuat Argentina di Copa America


OnePoin Sports -Salam Olahraga
kesialan sedang menimpa pemain Juventus, Paulo Dybala di level internasional. Bersinar bersama Juventus, namanya ternyata telah diabaikan Argentina untuk Copa America dan Olimpiade, dan itu membuat Paulo Dybala sedih.
 
Di  musim ini Dybala memang mampu tampil gemilang bersama Juventus dan menjadi top skor Bianconeri. Penyerang 23 tahun tersebut mampu mencetak 23 gol dari 46 pertandingan di semua kompetisi.

Berkat performa gemilangnya itu, dia memang sempat masuk dalam skuat bayangan Argentina. Namun di akhir keputusan, pelatih Gerardo Martino memutuskan untuk tak membawa mantan pemain Palermo itu.

"Saya sedih tidak dipanggil ke skuat Copa America karena saya sudah tahu bahwa klub tidak akan melepas saya ke Olimpiade," katanya.

"Saya ingin bermain di Amerika Serikat, tapi anda harus menghormati keputusan pelatih. Sulit untuk membentuk lini serang dengan seluruh pemain hebat seperti itu," tandasnya.

Pelatih Argentina sendiri memilih nama-nama seperti Lionel Messi, Ezequiel Lavezzi, Gonzalo Higuain, Nicola Gaitan, Sergio Aguero dan Angel Di Maria untuk lini depannya.


sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesedihan "Paulo Dybala" Tercoret Dari Skuat Argentina di Copa America"

Post a Comment