Kembali Muncul Di "THOR: RAGNAROK", Hulk Bakal Tampil Lebih Beringas & Menyeramkan?


OnePoin.com - Kemana Thor dan Hulk di film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR?  

mungkin pertanyaan ini bakal terwujud di film terbaru Thor, THOR: RAGNAROK.

Film garapan sutradara Taika Waititi ini dijanjikan akan lebih heboh. Mark Rufallo, pemeran Bruce Banner/Hulk sendiri yang mengatakannya di sela-sela premiere NOW YOU SEE ME 2.

Dikutip dari Entertainment Tonight, Mark mengatakan jika THOR: RAGNAROK akan menjadi semacam perjalanan antar galaksi bagi keduanya, semacam buddy road trip, atau perjalanan bareng teman karib.

Aktor senior ini juga mengatakan bahwa akan ada banyak scene Hulk dalam THOR: RAGNAROK ini. Hulk akan kembali menjadi penghancur, dan mungkin saja ukurannya akan lebih besar dari sebelumnya.

THOR: RAGNAROK akan menjadi film solo ketiga dari Thor, sementara film ini juga merupakan film ketiga dari kemunculan Hulk, setelah sebelumnya muncul di THE AVENGERS dan AVENGERS: AGE OF ULTRON.

Film ini akan kembali dibintangi Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, dan Idris Elba. Ada pula tokoh-tokoh baru yang akan diperankan Cate Blanchett, Tessa Thompson, Karl Urban, dan Jeff Goldblum. THOR: RAGNAROK yang dijadwalkan rilis pada November 2017 mendatang.

Nantikan aksi Hulk di film "THOR: RAGNAROK"



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembali Muncul Di "THOR: RAGNAROK", Hulk Bakal Tampil Lebih Beringas & Menyeramkan?"

Post a Comment