Jose Mourinho Akan Segera Tekan Kontrak Di MU

ONEPOIN SPORTS - Salam Olahraga..

Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho (The Special One) bakal segera menjadi manajer Manchester United di masa mendatang, menurut laporan yang beredar belum lama ini.


Manajer Portugal ini memang masih menganggur sejak di berhentikan Chelsea di Desember, namun ia belum lama ini berkeras ingin kembali menangani sebuah klub pada bulan Juli mendatang.

Laporan yang terus beredar di Inggris mengatakan bahwa Mourinho sudah sempat mengikat perjanjian pra-kontrak dengan MU, untuk menggantikan Louis van Gaal di akhir musim ini.

Namun menurut seorang jurnalis dari Italia, Tancredi Palmeri, pra-kontrak yang disepakati oleh Mourinho kini sudah menjadi kontrak resmi yang bakal disetujui oleh sang manajer.

Melalui akun Twitter miliknya, ia belum lama ini menulis: "Februari: pra-kontrak. Maret: Sebagian anggota manajemen mengajukan Pochettino. April: Woodward berkeras. Mei: pra-kontrak menjadi kontrak."

Louis Van Gaal sendiri belum lama ini percaya masa depannya di United bakal masih bisa dijamin, jika ia mampu membawa tim finish di empat besar dan memenangkan Piala FA.

Bagaimana komentar bolaneters, apakah di akhir musim ini Jose Murinho akan benar-benar berlabuh di Old Trafford??

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jose Mourinho Akan Segera Tekan Kontrak Di MU"

Post a Comment