Jorge Lorenzo Curiga Rossi - Vinales Bersekongkol Soal Pole di Mugello


OnePoin Sports - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo meyakini bahwa sang tandem, Valentino Rossi sukses meraih pole di Sirkuit Mugello, Italia pada hari Sabtu kemarin (21/5) berkat membuntuti pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales di akhir sesi kualifikasi kedua (Q2).

Kepada GPOne, Lorenzo mengaku bahwa mencurigai persekongkolan antara Rossi dan Vinales, di mana menurutnya Vinales sengaja membiarkan The Doctor membuntuti di belakangnya hingga dapat mengambil untung di lintasan lurus dengan cara slipstream.

"Semua tahu Mack penggemar Vale, jadi 'permainan' ini tak lagi mengejutkan bagi saya. Tapi ini diperbolehkan, tidak melanggar aturan, karena mereka melakukannya dengan baik. Vale memang mendapat untung, dan ia mencatat waktu yang baik. Tapi bukan urusan saya. Sebagai pembalap saya selalu memilih melakukan semuanya sendiri," kata Lorenzo.
Banyak pihak menyebut kata 'biscotto' untuk menggambarkan kecurigaan Lorenzo soal Rossi-Vinales, di mana 'biscotto' merupakan ungkapan Italia yang berarti persekongkolan, yakni kata yang juga kerap digunakan untuk menggambarkan dugaan Rossi soal kerjasama Lorenzo dan Marc Marquez akhir musim lalu.

"Kisah 'biscotto' adalah teori yang dimiliki orang-orang di sekitar Rossi, sebelum dan sesudah Valencia. Entah apa Rossi dan Mack merencanakan ini. Tapi selama saya masih balapan, saya akan melakukan semuanya dengan cara saya sendiri. Jika tidak, sama saja seperti mencontek ketika di sekolah," ujar Lorenzo.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jorge Lorenzo Curiga Rossi - Vinales Bersekongkol Soal Pole di Mugello"

Post a Comment