Dybala Target Utama Pembelian Raksasa Spanyol "Real Madrid"


ONEPOIN SPORTS - Selamat Pagi Bolaneters

Kabar terbaru dari Tim Raksasa Spanyol Real Madrid dilaporkan akan menjadikan pemain bintang Juventus, Paulo Dybala, sebagai target transfer utama pada musim panas mendatang.

Pemain asal Argentina tersebut bermain sangat apik sepanjang musim ini bersama Bianconeri. Dari 34 penampilan di Serie A, Dybala telah mengumpulkan 19 gol dan memberikan sembilan assist untuk membantu timnya meraih gelar Scudetto.

Pemain yang sangat di incar Barcelona ini sebenarnya ingin dipertahankan Juventus. Namun menurut El Chiringuito, Real Madrid akan berupaya mendapatkannya karena Dybala merupakan pemain idaman para staf pelatih klub ibukota Spanyol tersebut.

Di Real Madrid, Dybala diharapkan bisa menggantikan pemain Los Blancos yang musim ini bermain tak meyakinkan seperti James Rodriguez dan Isco. Dua nama terakhir ini tak banyak memberikan kontribusi pada Los Blancos.

Dybala baru saja datang ke Juve pada musim panas lalu dan masih memiliki kontrak hingga 2020. Jika Real Madrid menginginkannya, harga yang harus dibayar, dipercaya tak boleh kurang dari 32 juta euro.  

Apakah Dyabala akan berlabuh ke Santiago Bernabeu di musim yang akan datang??

Nantikan berita terupdate dari ONEPOIN SPORTS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dybala Target Utama Pembelian Raksasa Spanyol "Real Madrid""

Post a Comment